Para Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31

Para Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31

Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31-Hero-hero game Mobile Legends. Ilustrasi Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31-Tokopedia.com

Radar Jabar - Tahap banned saat draft pick sebelum pertandingan di Mobile Legends sangat krusial. Namun masih sering ditemukan pemain nge-troll atau salah dalam memilih hero counter yang tepat, terutama pada hero-hero OP dan META.

 

Fenomena tersebut juga masih terlihat di patch baru Mobile Legends 1.8.44 pada musim baru yaitu Season 31. Padahal diperlukan counter terbaik supaya tidak merana melawan para hero OP langganan banned di Land of Dawn.

 

Terhitung ada delapan hero terkuat yang jadi langganan top banned dalam patch baru Mobile Legends Season 31. Jika ingin melawan mereka, melansir dari kanal YouTube KangDimas TV ada beberapa hero terbaik yang harus kamu gunakan.

 

1. Counter Nolan

 

Nolan bisa dilawan dengan hero surpress seperti Franco atau Kaja. Kalian bisa rotasi di sektor jungler lawan bersama hero goldlaner untuk menculik sang Cosmic Wayfinder.

 

Selain itu bisa juga melawan menggunakan jungler tank yang memiliki power di early game semisal Baxia atau Fredrinn sebab Nolan lemah banget saat itu. Farming lah terus-menerus sampai buff tiga mengingat Nolan bakal super sulit farming di buff selanjutnya.

 

2. Counter Wanwan

 

Sumber: