Ini 5 Hero Midlane yang Sedang META dan Kuat di Mobile Legends Season 31, No. 1 Damage-nya Super Sakit

Ini 5 Hero Midlane yang Sedang META dan Kuat di Mobile Legends Season 31, No. 1 Damage-nya Super Sakit

Ini 5 Hero Midlane yang Sedang META dan Kuat di Mobile Legends Season 31, No. 1 Damage-nya Super Sakit-Novaria hero MLBB terkenal punya damage super sakit-Liquidpedia

Radar Jabar – Hero midlane merupakan salah satu hero dengan peran penting dalam game Mobile Legends (MLBB). Untuk para pengguna hero midlane tentu selalu penasaran siapa saja karakter yang sedang META dan gahar setiap musimnya.

 

Mobile Legends saat ini memasuki musim baru yaitu Season 31. Banyak hero dari berbagai role menjadi tambah kuat dan OP berkat berbagai penyesuaian yang diberikan oleh Moonton.

 

Dari role midlaner, beberapa hero masuk META sekarang dan juga kemampuannya sangat mantap. Melansir dari SPIN Esports, inilah lima hero midlane yang sedang META dan kuat di Mobile Legends Season 31.

 

1. Novaria

Hero ke-120 di MLBB ini tetap konsisten masuk dalam META permainan semenjak awal dirilis. Novaria terkenal punya damage super sakit!

 

BACA JUGA:Pilihan 10 Hero Terbaik Paling Cocok untuk Push Solo Ranked Mobile Legends Season 31, Permudah Win Streak

 

Selain itu cara meredam damage dahsyat dari skill satu Novaria pun masih belum diketahui. Bahkan The Star Rebel mampu menjebol hero lawan yang menggunakan item magic defense.

 

2. Lunox

Lunox masuk dalam daftar hero midlane yang sedang META dan kuat di Season 31 karena dua alasan. Pertama combo skill-nya mematikan, dan kedua adalah peling penting yaitu mudah digunakan.

 

Sumber: