Ini 5 Hero Midlane yang Sedang META dan Kuat di Mobile Legends Season 31, No. 1 Damage-nya Super Sakit

Ini 5 Hero Midlane yang Sedang META dan Kuat di Mobile Legends Season 31, No. 1 Damage-nya Super Sakit

Ini 5 Hero Midlane yang Sedang META dan Kuat di Mobile Legends Season 31, No. 1 Damage-nya Super Sakit-Novaria hero MLBB terkenal punya damage super sakit-Liquidpedia

The Twilight Goddess sekarang menjadi favorit para pemain di rank sejak baru saja menerima buff. Hero-hero tebal juga kebetulan sedang META sehingga Lunox sanggup dengan gampang melumat habis hero tebal.

 

BACA JUGA:Biar Cepat Naik ke Mythic, Ini 10 Hero EXP Lane META Terkuat untuk Solo Ranked di Mobile Legends Season 31

 

3. Nana

Patch baru Mobile Legends 1.8.44 membuat Nana menjadi hero OP setelah mendapatkan buff. Saat ini dia adalah salah satu kekuatan dahsyat di Land of Dawn.

 

Kemampuan Nana sekarang sangat bagus. Skill-skill milik The Sweet Leonin lebih ngebut delay animasinya sehingga melneyapkan hero musuh jadi lebih mudah.

 

4. Vale

Vale sedang ‘naik daun’ dan jadi rebutan pemain-pemain MLBB. Hal ini tidak terlepas dari buff yang didapatkannya cukup besar di patch baru 1.8.44 lalu.

 

Hero mage paling mematikan itu sekarang mampu bersaing dengan mage-mage lainnya. Vale memiliki combo skill super pedih, terutama untuk menantang hero-hero jarak dekat.

 

BACA JUGA:10 Hero Fighter META Terkuat di Mobile Legends Season 31 untuk Solo Ranked

 

5. Odette

Hero mage lainnya, Odette, juga pantang kalian anggap remeh. Sang mage tanpa kemampuan blink ini sekarang sangat tangguh!

Sumber: