Wow! Baterai Nokia Fire Pro 5G Berkapasitas Raksasa 7200 mAH, Awet Berapa Lama Ya???

Wow! Baterai Nokia Fire Pro 5G Berkapasitas Raksasa 7200 mAH, Awet Berapa Lama Ya???

Ilustrasi Nokia Fire Pro 5G--Youtube/dreammusicambience8047

Nokia Fire Pro 5G akan hadir dengan konfigurasi kamera quad yang meliputi lensa utama 200MP, ditambah dengan lensa 32MP, 16MP, dan 5MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 64MP yang lengkap dengan lampu kilat untuk hasil foto yang tajam dan berkualitas.

Konektivitas 5G

Dengan dukungan jaringan 5G, pengguna akan menikmati kecepatan internet yang lebih tinggi dan pengalaman konektivitas yang lebih baik.

Daya Tahan Baterai

Seperti yang sudah disebutkan, baterai Nokia Fire Pro 5G memiliki kapasitas besar yang tahan lama. Baterai Li-Polymer 7200mAh yang tidak bisa dilepas diharapkan memberikan ketahanan baterai yang luar biasa, memastikan pengguna dapat menggunakan handphone ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

BACA JUGA:Hasil Jepretan Jernih Dengan Kamera Nokia Fire Pro 5G 2023 Punya Resolusi 200 MP!

Harga dan Tanggal Rilis

Meski harga Nokia Fire Pro 5G diperkirakan berkisar antara $279 hingga $350, harga sebenarnya mungkin berbeda tergantung lokasi dan penawaran. Jika diubah ke rupiah, harga dari Nokia Fire Pro 5G berkisar antara Rp 3.906.000 hingga Rp 4.900.000.

Harga tersebut dianggap cukup terjangkau dibandingkan dengan smartphone lain yang memiliki spesifikasi unggulan. Namun, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung negara.

Mengenai tanggal peluncuran, handphone ini diharapkan akan hadir di pasaran pada tahun 2023, meski ini masih berdasarkan rumor.

Perlu diingat bahwa semua informasi di atas bersumber dari rumor dan ekspektasi, dan spesifikasi sebenarnya mungkin berbeda saat handphone ini resmi diperkenalkan. Oleh karena itu, teruslah mengikuti berita resmi dari Nokia untuk informasi terbaru mengenai spesifikasi dan baterai Nokia Fire Pro 5G.*

Sumber: