Senangnya Ten Hag karena Eriksen Kembali Jelang Laga West Ham vs Manchester United

Senangnya Ten Hag karena Eriksen Kembali Jelang Laga West Ham vs Manchester United

Senangnya Ten Hag karena Eriksen Kembali Jelang Laga West Ham vs Manchester United-Gelandang MU Bernomor Punggung 14 Christian Eriksen-Instagram @chriseriksen8

Radar Jabar – Manchester United (MU) akan melawat ke markas West Ham United, London Stadium, pada pekan ke-18 Liga Premier Inggris 2023/2024, Sabtu (23/12) malam WIB. Ada satu pemain MU sempat cedera kini telah kembali ke tim menjelang pertandingan tersebut.

 

Pemain itu ialah gelandang Christian Eriksen setelah sempat menepi dari lapangan selama enam pekan akibat cedera lutut. Kehadiran kembali pemain asal Denmark ini menjadi tambahan kekuatan untuk lini tengah The Red Devils yang ‘pincang’ di laga terakhir kontra Liverpool.

 

Pelatih MU, Erik ten Hag, menyambut secara gembira kembalinya Eriksen ke dalam skuad mereka. Ten Hag pun menjadikan salah satu anak asuhnya itu sebagai opsi untuk diturunkan ketika menghadapi pasukan David Moyes.

 

Pelatih berpaspor Belanda itu jelas sangat membutuhkan gelandang berpengalaman sekelas Christian Eriksen mengingat jadwal liga sedang padat. Eriksen terkenal sebagai pemain yang bukan hanya bisa menjadi ‘pelayan’, tapi juga memecah kebuntuan.

 

“Hal yang membuat kami senang adalah kembalinya Christian Eriksen ke dalam skuad. Kami juga memiliki keraguan, kami menderita beberapa penyakit minggu ini, jadi kami harus melihat bagaimana mereka pulih besok,” ucap Erik ten Hag di laman resmi MU, dikutip dari ANTARA.

 

Selain Eriksen, kapten Manchester United yaitu Bruno Fernandes sudah bisa kembali bermain saat melawan West Ham. Bruno merupakan salah satu pemain yang absen saat United seri 0-0 di kandang Liverpool karena akumulasi kartu.

 

Ten Hag pun memastikan bakal bahwa dalam pertandingan menghadapi The Hamers, menampilkan formasi terbaik MU demi merebut tiga poin.

 

“Tetapi satu hal yang pasti, kami akan menampilkan susunan pemain yang bagus di lapangan dan kami harus memenangkan pertandingan,” tutur eks juru taktik Ajax tersebut.

 

Manchester United berada pada peringkat ketujuh dengan perolehan 28 angka di klasemen sementara Liga Premier Inggris 2023/2024. Adapun Jarrod Bowen dan kawan-kawan yang terpaut satu poin (27 poin) menghuni urutan kesembilan.

Sumber: