5 Hp Xiaomi Paling Laku Keras di Berbagai Kelas Edisi Akhir Tahun 2023

5 Hp Xiaomi Paling Laku Keras di Berbagai Kelas Edisi Akhir Tahun 2023

5 Hp Xiaomi Paling Laku Keras di Berbagai Kelas Edisi Akhir Tahun 2023-Redmi 13C Hp Xiaomi pendatang baru di kelas entry-level-GSM Arena

Radar Jabar - Ponsel pintar besutan merek populer Xiaomi masih menjadi banyak incaran gawai mania, tak terkecuali di tahun 2023. Terbukti ada lima Hp Xiaomi yang laku keras pada penghujung tahun 2023.

 

Mengutip dari kanal YouTube Yatekno, kelima Hp Xiaomi paling laris di akhir tahun 2023 datang dari berbagai kelas. Jika kamu pemburu smartphone besutan jenama teknologi kondang asal China tersebut, artikel ini bisa menjadi referensi dalam memilih perangkat yang tepat.

 

Mulai dari Hp berkemampuan gaming 'harga merakyat' hingga Hp menengah ber-DNA flagship, inilah daftar kelima Hp Xiaomi yang laku keras pada akhir 2023.

 

1. POCO M5

 

POCO M5 bisa menjadi pilihan peningkatan dari Xiaomi Redmi 12C, lebih powerful berkat keberadaan prosesor MediaTek Helio G99. Hp POCO ini sudah sangat lancar dipakai untuk game Mobile Legends.

 

Bermain PUBG Mobile juga lancar namun masih agak delay mengingat sensor gyroscope pada POCO M5 masih software. Sementara RAM-nya berkapasitas 4GB sudah mendapat fitur penambah RAM 3GB.

 

BACA JUGA:Pilihan 5 Hp Xiaomi Turun Harga Paling Anjlok Akhir Tahun 2023, Ada Hp Kelas Atas!

 

Sumber: