Genshin Impact Tier List Terbaru Desember 2023

Genshin Impact Tier List Terbaru Desember 2023

Key Visual Genshin Impact 4.2--X/Genshin Impact

RADAR JABAR - Berikut ini adalah Genshin Impact Tier List terbaru di bulan ini versi 4.2 yang mencantumkan beberapa karakter terbaik yang biasa dimainkan ketika Spiral Abyss.

Setiap pergantian versi di Genshin Impact, tentunya Tier List juga akan terus berganti. Kemunculan karakter baru juga tentunya bisa mengubah Tier List juga.

Di Spiral Abyss tentunya akan selalu memberikan tantangan terbaru bagi para player Genshin Impact. Perubahan musuh dan buff kerap kali membuat beberapa player Genshin Impact kewalahan untuk membawa karakter andalan mereka.

Namun jangan khawatir, bagi yang masih bingung ataupun ingin meng-gacha karakter baru Traveler bisa melihat Tier List Genshin Impact untuk menentukan beberapa karakter. Nah ini dia Genshin Impact Tier List terbaru!

Genshin Impact Tier List Terbaru Desember 2023

Beberapa karakter di Genshin Impact memiliki role yang berbeda-beda, sehingga Tier List-nya akan dibagi menjadi 3. Pertama yaitu DPS sebagai DMG Dealer, Kedua Sub-DPS, dan Ketiga sebagai Support (Healer, Buffer, Tanker atau lainnya).

Selain itu, tier list disini akan mengelompokan dari peringkat pertama (SS) hingga peringkat terakhir (D). Sebagai catatan, tier list ini hanya merupakan rekomendasi, serta Traveler memiliki kebebasan bermain dalam memilih tim party.

BACA JUGA:Build Cyno Si Maharaja Jokes Garing Asal Sumeru di Genshin Impact

Genshin Impact DPS Tier List

Tier SS

Alhaitham, Hu Tao, Kamisato Ayaka, Neuvillette

Tier S

Arataki Itto, Ganyu, Kamisato Ayato, Lyney, Tartaglia, Tighnari

Tier A

Cyno, Raiden Shogun, Wanderer, Wriothesley, Xiao, Yoimiya

Tier B

Sumber: