Jadwal BWF World Tour Finals 2023 Hari Kedua 14 Desember: Rekor Buruk Menghantui Wakil Indonesia

Jadwal BWF World Tour Finals 2023 Hari Kedua 14 Desember: Rekor Buruk Menghantui Wakil Indonesia

Jadwal BWF World Tour Finals 2023 Hari Kedua 14 Desember: Rekor Buruk Menghantui Wakil Indonesia-Anthony Sinisuka Ginting Tunggal Putra Indonesia Salah Satu Perwakilan di BWF World Tour Finals 2023 -ANTARA/HO/PP PBSI

Radar Jabar - Beberapa wakil Indonesia akan menghadapi tantangan berat di hari kedua BWF World Tour Finals 2023, Kamis (14/12). Selengkapnya berikut adalah jadwal BWF World Tour Finals 2023 hari kedua 14 Desember.

 

Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, dan Fajar Alfian/Rian Ardianto bukan hanya menghadapi lawan tangguh di hari kedua. Mereka juga dihantui oleh rekor buruk atas lawannya masing-masing tersebut.

 

Di sektor tunggal putri, Jorji akan bertanding melawan An Se Young yang sukses panen gelar juara sejauh tahun 2023 ini. Se Young menjuarai delapan turnamen BWF World Tour, termasuk dua ajang level Super 1000: All England dan China Open, tiga level Super 750: India Open, Singapore Open, Japan Open.

 

Gregoria punya catatan buruk ketika bersua tunggal putri nomor satu dunia itu dengan kalah dalam lima duel terakhir. Tunggal putri Indonesia itu pun kalah dari An Se Young pada pertemuan terakhir di babak 16 besar India Open 2023 via straight game.

 

BACA JUGA:Blak-blakan Jorji Soal Penyebab Kekalahan dari Tai Tzu Ying di BWF World Tour Finals 2023

 

Pindah ke sektor tunggal putra, Ginting bakal jumpa wakil Tiongkok, Shi Yu Qi. Pebulutangkis asal Indonesia itu hanya memenangkan satu pertandingan dan kalah delapan kali dari sembilan duel melawan Yu Qi.

 

Kemenangan satu-satunya Ginting atas andalan tuan rumah tersebut adalah pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022 dengan rubber game.

 

Sumber: