Viral Mahasiswa Unand Penghafal Al-Quran 30 Juz, Kepergok Berbuat Tak Senonoh di Kamar Masjid

Viral Mahasiswa Unand Penghafal Al-Quran 30 Juz, Kepergok Berbuat Tak Senonoh di Kamar Masjid

Viral Mahasiswa Unand Penghafal Al-Quran 30 Juz, Kepergok Berbuat Tak Senonoh di Kamar Masjid Al-Ihsan-Ist-

RADAR JABAR – Kabar sepasang mahasiswa dari Universitas Andalas (Unand) di Padang, Sumatera Barat, menjadi viral setelah warga menggerebek mereka setelah melakukan hubungan terlarang.

Yang membuat kejadian ini lebih mencengangkan adalah perbuatan tidak senonoh tersebut terjadi di dalam kamar Masjid Al-Ihsan.

Pria yang diidentifikasi dengan inisial TKAH adalah seorang mahasiswa dari Fakultas Hukum (FH) Unand, dan pasangannya yang bukan istri, IA, ketahuan sedang melakukan hubungan badan di dalam kamar masjid.

Peristiwa memalukan ini terjadi pada Sabtu, 9 Desember 2023, sekitar pukul 18.21 WIB. Pemuda berinisial TKAH itu diketahui berstatus mahasiswa FH,  juga seorang imam dan penghafal Al-Quran 30 Juz di masjid tersebut.

BACA JUGA:Viral Sekelompok Remaja Berjoget Tak Senonoh di Lapangan Merdeka Sukabumi

Ada dugaan kuat bahwa TKAH memanfaatkan kamar masjid untuk melakukan hubungan terlarang dengan pasangannya, IA, yang merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unand.

Indikasi awal muncul ketika seorang saksi bernama IF mencurigai aktivitas mencurigakan di kamar masjid tersebut selama dua pekan terakhir. IF sering menemukan kamar masjid dalam keadaan berantakan dan menemukan jejak rambut panjang perempuan di dalamnya.

"Awalnya udah curiga, sebab menemukan ada rambut perempuan di kamar mandi, juga kondisi kamar yang berantakan," bebernya dikutip dari Genta Andalas.

Pada hari insiden tersebut, IF sendiri yang menemukan temannya sedang berduaan di kamar Masjid dengan IA. Pasangan mahasiswa Unand itu kemudian ditanyai mengenai perbuatan tidak senonoh yang mereka lakukan.

Keduanya mengakui bahwa mereka telah melakukan perbuatan tersebut sebanyak tiga kali di lokasi yang sama. Dari ketiga kejadian tersebut, TKAH dan IA melakukan tindakan amoral di dua masjid, yaitu Masjid Al-Ihsan dan Masjid Nurul Ilmi, yang berada di lingkungan kampus Unand.

Bahkan, ketika mereka ketahuan oleh warga sekitar, IA berusaha bersembunyi di bawah ranjang, yang ditutupi dengan koper dan bantal guling.

BACA JUGA:Kepala Sekolah di Wonosobo Digerebek, Diduga Mesum di Toilet Masjid

Saat ditemukan, IA hanya mengenakan kaos oblong dan celana pendek. Kuat dugaan muncul bahwa TKAH dan IA sudah berhubungan badan di lokasi tersebut.

"Rencananya kami ingin menyelesaikan antara jamaah saja. Tapi karena ini bukan pertama kalinya, sudah berulang-ulang, tidak bisa dibiarkan saja, ini tanggung jawab kita bersama," beber IF.

Sumber: