Michelle Yeoh Siap Hibur Penonton The Brothers Sun di Netflix, Kisahkan Kehidupan Keluarga Asia di Amerika

Michelle Yeoh Siap Hibur Penonton The Brothers Sun di Netflix, Kisahkan Kehidupan Keluarga Asia di Amerika

The Brothers Sun akan tayang pada awal tahun 2024-IMDB-

RADAR JABAR - Netflix kembali meluncurkan serial terbaru yang dijadwalkan tayang pada awal tahun 2024, yakni sebuah drama komedi berjudul The Brothers Sun.

Serial ini akan tayang di Netflix mulai 4 Januari 2024, menggambarkan kehidupan warga Amerika keturunan Asia.

Dibintangi oleh Michelle Yeoh sebagai pemeran utama bernama Eileen Sun, yang mengajak penonton untuk merasakan kompleksitas masalah keluarga.

The Brothers Sun menceritakan tentang sindikat pembunuhan seorang bos mafia Taiwan oleh pihak yang tidak dikenal. Anak sulungnya, Charles Sun (diperankan oleh Justin Chien), memutuskan untuk pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat, demi melindungi ibu dan adiknya.

BACA JUGA:Serial Gadis Kretek Sukses Tembus 10 Besar Series Netflix Secara Global

Ironisnya, sang ibu, Eileen Sun (Michelle Yeoh), dan adik bungsunya Bruce (Sam Song Li), sama sekali tidak menyadari bahwa kepala keluarga dan anak sulungnya adalah tokoh besar di dunia mafia yang menjadi buruan utama di Amerika Serikat.

Sementara mereka berada di tengah-tengah persaingan untuk mendominasi dunia mafia, terutama dengan munculnya faksi baru, Charlie Sun bersama ibu dan adiknya harus mengatasi luka emosional akibat perpisahan.

BACA JUGA:8 Film dan Serial Netflix Terbaik yang Rilis Akhir 2023 Hingga Awal 2024, Ada Yu Yu Hakusho dan Avatar

Keluarga keturunan Taiwan ini harus menjaga diri sambil berusaha bertahan dari serangan musuh yang datang dari berbagai arah. The Brothers Sun memiliki 8 episode selama penayangannya yang pertama.

Michelle Yeoh, seorang aktris legendaris dan pemenang Oscar berkat perannya dalam Everything Everywhere All at Once (2023), juga menjadi bagian dari pemeran.

Yeoh akan memerankan karakter Eileen Sun, beradu peran dengan Justin Chien sebagai Charles Sun, Sam Song Li sebagai Bruce, dan Johnny Kou sebagai ayah mereka.

Selain itu, beberapa pemeran lain termasuk Highdee Kuan, Joon Lee, Alice Hewkin, Jon Xue Zhang, dan Jenny Yang juga turut berperan dalam serial ini.

Sumber: