Persib Siap Tebus Dosa di Laga Melawan Persik Demi Pertahankan Posisi 4 Besar Klasemen

Persib Siap Tebus Dosa di Laga Melawan Persik Demi Pertahankan Posisi 4 Besar Klasemen

Persib Siap Tebus Dosa di Laga Melawan Persik Demi Amankan Posisi Top 4-Bek Persib Bandung Nick Kuipers dalam konferensi pers jelang laga Persib vs Persik Kediri-Situs resmi Persib

Radar Jabar - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, memastikan timnya menargetkan kemenangan dalam laga kontra Persik Kediri, hari Minggu (10/12). Maung Bandung ingin menebus kegagalan sapu bersih poin dari dua laga kandang terakhir.

 

Persib pada dua pertandingan terakhir sebagai tuan rumah di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) selalu berbagi poin dengan lawan. Mereka ditahan imbang oleh Arema FC (2-2) dan terakhir melawan PSM Makassar (0-0) pada Senin (4/12).

 

Pangeran Biru akan kembali memainkan partai kandang menjamu Persik di pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2023/2024, Minggu (10/12). Kali ini Nick enggan Persib kembali kehilangan poin penuh saat bermain di depan para Bobotoh.

 

BACA JUGA:Persib Bandung Lakukan Evaluasi Jelang Duel Kontra Persik Kediri

 

Kemenangan menurut mantan bek ADO Den Haag itu sangat penting supaya Persib Bandung bisa terus bertahan di papan atas klasemen sementara. Soal ini diungkapkannya dalam konferensi pers jelang laga di Graha Persib pada Sabtu (9/12).

 

"Hal bagusnya adalah kami akan bermain di kandang dan kami harus menang. Apalagi pekan lalu kami bermain imbang. Jadi, penting bagi kami untuk memenangi pertandingan besok dan tetap berada di empat besar," terang Nick Kuipers seperti dikutip dari situs resmi persib.co.id.

 

Raihan tiga poin atas Macan Putih juga penting demi menjaga jarak dengan pesaing-pesaingnya di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024. Beckham Putra cs saat ini menempati posisi ketiga dengan koleksi 39 poin.

 

Sumber: