7 HP Keluaran Lama Harga 1 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik di Akhir Tahun 2023

7 HP Keluaran Lama Harga 1 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik di Akhir Tahun 2023

Keluaran Lama Harga 1 Jutaan-RJ-

Speaker stereonya memberikan pengalaman mendengarkan musik dan menonton video yang imersif. Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB, Xperia 1 mampu menangani tugas berat dengan mulus.

7. Google Pixel 3

Perangkat ini memiliki dimensi body yang kompak, nyaman digunakan satu tangan. Layarnya menggunakan panel OLED 5,5 inci full HD Plus dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Fitur Always On Display yang berguna untuk menampilkan notifikasi tanpa menyalakan layar terlebih dahulu.

Fotografi tetap menjadi daya tarik utama dari seri Pixel, dengan kamera belakang tunggal 12,2 megapiksel dengan aperture f/1.8, mampu merekam video 4K 30 FPS dengan fitur OIS dan EIS.

Di bagian depan, terdapat dua kamera selfie, yakni kamera wide-angle 8 megapiksel dan kamera ultra-wide 8 megapiksel. Performa Google Pixel 3 didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 10nm, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Fitur lainnya meliputi stereo speaker, sertifikasi IP68, wireless charging, dan NFC.

Itulah 7 rekomendasi HP keluaran lama harga 1 jutaan yang sangat layak dipertimbangkan. Perhatikan setiap spesifikasi yang menggambarkan performanya agar tak salah memilih HP rilisan lama yang telah kami rekomendasikan.

Sumber: