Semakin Murah! Oppo A96 Salah Satu Hp Oppo Terbaik Tahan Air dengan RAM 13GB Kini Turun Harga Rp1 Jutaan

Semakin Murah! Oppo A96 Salah Satu Hp Oppo Terbaik Tahan Air dengan RAM 13GB Kini Turun Harga Rp1 Jutaan

Semakin Murah! Oppo A96 Salah Satu Hp Oppo Terbaik Tahan Air dengan RAM 13GB Kini Turun Harga Rp1 Jutaan-Hp Oppo A96 Varian Warna Pearl Pink-Situs Resmi Oppo

Pertama Oppo A96 punya tampilan memesona dan elegan berkat mengadopsi desain ikonik Oppo Glow yang dapat melindungi dari goresan, noda, serta sidik jari. Smartphone ini pun sudah memiliki sertifikasi IPX4 untuk ketahanan akan air dan IPX5 untuk ketahanan terhadap debu.

 

Adapun varian warna pilihan ponsel pintar itu ada dua yaitu Starry Black dan Pearl Pink.

 

2. Layar

 

Dari aspek layar, Oppo A96 mengusung jenis IPS LCD seluas 6,59 inci beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 90Hz yang kaya warna. Layarnya pun sudah berbekal Adaptive Refresh Technology yang menghasilkan performa lancar sekaligus hemat daya.

 

Spesifikasi layar itu memungkinkan pengalaman multimedia pengguna seperti menonton film dan main game memuaskan karena refresh rate 90Hz memberikan tampilan mulus. Apalagi ada speaker ganda untuk membuat pengalaman audio jadi imersif.

 

BACA JUGA:5 Pilihan HP Oppo Terbaik dengan RAM 8GB yang Multitasking, Harga Kisaran Rp 1 Jutaan!

 

3. Performa

 

Untuk performa Oppo A96 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 berfabrikasi 6nm. Prosesor ini dipadukan dengan RAM besar 8GB serta memori internal jumbo 256GB.

Sumber: