4 Pilihan Mobil SUV Sunroof Harga Terjangkau di Indonesia, Simak Daya Tariknya!

4 Pilihan Mobil SUV Sunroof Harga Terjangkau di Indonesia, Simak Daya Tariknya!

4 Pilihan Mobil SUV Sunroof Harga Terjangkau Rp350 Juta ke Bawah, Ini Daya Tariknya-Chevrolet Trax Salah Satu Mobil SUV Sunroof Harga Terjangkau Rp350 Juta ke Bawah di Indonesia-Wikipedia

Radar Jabar – Dunia otomotif terutama jenis mobil Sport Utility Vehicle (SUV) akan menjadi pembahasan dari kami kali ini. Ada beberapa pilihan mobil SUV sunroof di Indonesia dengan harga masih dikategorikan terjangku Rp350 juta ke bawah.

 

Mobil sunroof adalah salah satu jenis roda empat yang menjadi favorit masyarakat karena sangat memanjkan pengendara. Keberadaan sunroof memungkinkan pengendara bisa menyaksikan pemandangan atau fenomena di luar secara langsung dari mobil.

 

Sebagaimana diketahui, panel sunroof adalah atap yang bisa dibuka dan ditutup secara elektronik. Panel tersebut membuat cahaya serta udara segar lebih mudah masuk ke dalam mobil via kaca yang bisa dibuka ke atas yang terletak di bagian atasnya.

 

Salah satu jenis roda empat yang ada sunroof adalah mobil SUV. Beberapa jenis sunroof tersedia pada mobil tipe kombinasi yaitu tipe penumpang dan off-road ini yaitu panoramic roof, moonroof, atau pop-out sunroof.

 

Umumnya mobil SUV dengan fitur sunroof dibanderol dengan harga lebih mahal ketimbang mobil biasa. Meski begitu, masih ada empat pilihan mobil SUV sunroof dengan banderol murah Rp350 juta ke bawah sebagaimana dikutip dari IDN Times.

 

Daftar 4 Pilihan Mobil SUV Sunroof Harga di Bawah Rp350 Juta

 

1. MG ZS Ignite

Mobil berbekal fitur sunroof lainnya yang layak jadi pertimbangan yaitu MG ZS Ignite. Roda empat compact SUV tersebut sangat cocok bagi keluarga muda yang menginginkan mobil SUV sunroof yang ramah kantong.

 

MG ZS Ignite mengandalkan mesin dengan kubikasi 1.498 cc yang bertenaga dan diklaim sangat irit bahan bakar. Selain bahan bakarnya irit, mobil ini pun memungkinkan pengendara merasa nyaman karena dapat menikmati pemandangan alam secara langsung berkat sunroof-nya.

 

Banderol MG ZS Ignite yaitu di  kisaran Rp324,8 juta.

 

2. DFSK Glory 580

 

Dibanderol sekitar Rp252,9 juta, DFSK Glory 580 masuk kategori murah. Pasalnya bukan hanya memiliki fitur sunroof, SUV satu ini pun berbekal fitur-fitur modern lainnya semisal Vehicle Running Recorder yang bisa memonitor area depan sepanjang perjalanan.

 

Kemudian DFSK Glory 580 dirancang dengan garasi yang lumayan luas alhasil sanggup menampung banyak barang bawaan kalian. Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini juga diberikan garansi tujuh tahun yang mana lebih panjang daripada mobil lainnya yitu memberikan garansi tiga tahun saja.

 

3. Chevrolet Trax

Chevrolet Trax adalah subcompact SUV yang telah dikembangkan oleh Chevrolet sedari tahun 2013. Mobil ini menampilkan beragam fitur modern mulai dari sunroff, velg aluminium 1 inci yang tampak lebih premium, lampu LED, desain grille baru, dan lain-lain.

 

Dijual seharga Rp286 juta, Chevrolet Trax memiliki ciri khas berupa desain gagah dan kuat.

 

4. Kia Sonet Dynamic

Kia Sonet Dynamic merupakan SUV sunroof murah dengan menghadirkan audio merek BOSE yang terkenal akan suara yang dihasilkan. Mobil Kia ini menarik untuk dipunya lantaran menyuguhkan segudang fitur canggih.

 

Fitur-fitur canggih pada mobil seharga Rp350 juta itu di antaranya USB plus AUX, Multiple Bluetooth Connection, serta masih banyak lagi. Kia pun membekali salah satu jagoannya ini beserta tombol start/stop engine.

 

Dengan tombol start/stop engine, pengemudi jadi mudah untuk mematikan mau pun menyalakan mesin Sonet Dynamic dengan hanya satu tombol. Fitur ini pun menjadikan penggunaan mobil lebih praktis.

 

Itulah keempat mobil SUV Sunroof di Indonesia yang masih dikategorikan berbanderol ramah kantong. Setiap mobil memiliki keunggulan dan daya tarik masing-masing, jadi kalian bisa memilih sesuai kesukaan dan kebutuhan.

 

Sumber: IDN Times.

Sumber: