3 Pilihan Vespa Matic Terbaik yang Powerful dengan Desain Stylish, Kombinasi Gaya dan Performa Luar Biasa

3 Pilihan Vespa Matic Terbaik yang Powerful dengan Desain Stylish, Kombinasi Gaya dan Performa Luar Biasa

3 Pilihan Vespa Matic Terbaik yang Powerful dengan Desain Stylish, Kombinasi Gaya dan Performa Luar Biasa-Tampilan depan Vespa LX 125 i-get Salah Satu Rekomendasi Vespa Matic Terbaik yang Powerful dengan Desain Stylish-Vespa.co.id

Radar Jabar – Membahas tentang Vespa matic pastinya tidak akan habis rasa keseruannya terutama bagi penggemar sepeda motor tersebut. Seperti dalam artikel ini akan mengulas keunggulan sampai rekomendasi Vespa matic terbaik untuk dibeli.

 

Vespa varian matic dikenal lebih praktis dan mudah dikendarai ketimbang Vespa manual. Oleh karena itu, jelas tidak mengejutkan versi matic punya banyak penggemar mulai dari kalangan orang dewasa hingga remaja.

 

Vespa matic tidak harus menggerakan persneling dan kopling melainkan cukup hanya memutar gas dan rem. Skuter matic ini pun dibekali fitur-fitur modern sehingga saat berkendara terasa lebih nyaman dan aman.

 

Melansir dari Otoinfo.id, Vespa varian matic pun merupakan pilihan tepat untuk yang ingin mengaspal di kota dengan gaya dan kemudahan. Apalagi ‘kuda besi’ matic Vespa memiliki tiga keunggulan: desain stylish, mesin powerful, fitur yang canggih.

 

Pertama soal desain, Vespa matic masih setia dengan desain klasik sebagai ciri khas Vespa tapi mendapat sentuhan modern sehingga lebih segar dan stylish. Tersedia beragam warna serta model yang bisa dipilih sesuai selera.

 

BACA JUGA:5 Pilihan Rekomendasi Vespa Klasik Terbaik dengan Desain Paling Ikonik

 

Sementara bagian jantung pacunya ditanagai oleh mesin injeksi yang bertenaga dan irit bahan bakar. Mesinnya pun sudah dilengkapi beserta sistem rem ABS untuk meningkatkan keamanan ketika nge-rem mendadak.

 

Masih ada pula suspensi yang nyaman dan stabil guna memungkinkan pengendara bisa berkendara secara lancar tanpa hambatan.

 

Lalu untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih seru Vespa matic pun berbekal sederet fitur canggih. Sebut saja lampu LED, immobilizer, remote opening system, dashboard digital, USB port, dan lain sebagainya.

 

Kalau kalian tertarik untuk membeli Vespa varian matic tapi butuh rekomendasinya, kita akan lanjut ke bagian terpenting. Berikut tiga rekomendasi Vespa matic terbaik yang layak dipertimbangkan.

 

1. Vespa LX 125 i-get

 

Vespa LX 125 i-get menjadi model Vespa matic paling terjangkau dengan banderol sekira Rp44,5 juta, murah tapi tidak murahan. Motor ini tetap berkualitas, mulai dari desainnya yang sederhana dan minimalis beserta lampu bundar dan spion krom yang khas.

 

BACA JUGA:Auto Penuh Gaya di Jalanan! Ini Rekomendasi 5 Vespa Matic dengan Pesona Indah dan Fitur Mewah

 

Jantung pacu LX 125 i-get pun cukup powerful. Dengan mesin berkubikasi 124,5 cc, tenaga yang sanggup dihasilkan mencapai 7,6 kW beserta torsi 10,2 Nm.

 

Fitur-fitur pelengkap Vespa LX 125 i-get semisal lampu depan LED, LED DRL, anti-theft immobilizer, heat cover di knalpot, flat footrest, dan USB port.

 

2. Vespa Primavera 150

Kemudian Vespa Primavera 150 menjadi Vespa tipe matic terpopuler dan banyak menjadi incaran. Seri Vespa satu ini menampilkan desain elegan dan glamor, dengan lampu LED di depan mau pun belakang, sadel berwarna cokelat serta dashboard klasik.

 

Sementara itu mesin Vespa Primavera 150 lebih bertenaga. Mesinnya berkapasitas 154,8 cc dengan kesanggupan mengembuskan tenaga 8,7 kW dan torsi 12 Nm.

 

BACA JUGA:11 Daftar Motor Vespa Paling Populer di Indonesia Tahun 2023? Cek Performa dan Harganya!

 

Untuk fitur-fiturnya macam sistem rem ABS, electric saddle opening button, velg 12 inci, dan lainnya. Bagi yang meminati Primavera 150 banderolnya ada di kisaran Rp50,7 juta.

 

3. Vespa GTS Super 150

Dihargai sekitar Rp69,9 juta, Vespa GTS Super 150 merupakan model Vespa matic paling besar dan sporty. Harganya sebanding dengan kualitas yang ditawarkan, seperti desain macho dan maskulin, dengan lampu depan full LED, dual kanal ABS, dan spion berbalur krom.

 

Bahkan dapur pacunya paling bertenaga melalui mesin berkapasitas 155,1 cc. Jantung pacunya ini sanggup melepaskan tenaga 10,8 kW serta torsi 13,55 Nm.

 

Terakhir soal fitur-fitur GTS Super 150 ada dashboard LCD, desain saddle dengan material double, tilt sensor, dan electric remote opening system.

Sumber: