Auto Penuh Gaya di Jalanan! Ini Rekomendasi 5 Vespa Matic dengan Pesona Indah dan Fitur Mewah

Auto Penuh Gaya di Jalanan! Ini Rekomendasi 5 Vespa Matic dengan Pesona Indah dan Fitur Mewah

Auto Penuh Gaya di Jalanan! Ini Rekomendasi 5 Vespa Matic dengan Pesona Indah dan Fitur Mewah-Vespa Primavera 150 Salah Satu Rekomendasi 5 Vespa Matic dengan Pesona Indah dan Fitur Mewah-Vespa.co.id

Radar Jabar - Sedang mencari Vespa matic dengan desain keren hingga performa mantap tapi masih bingung? Tenang, kamu sudah berada di artikel yang sangat tepat.

 

Kami memiliki beberapa rekomendasi menarik tentang Vespa matic terutama yang menawarkan pesona memukau. Tentu daftar ini bisa jadi cocok bagi para pencinta sepeda motor Vespa mengutamakan penampilan.

 

Vespa merek roda dua legendaris dan populer asal Italia selalu menjadi idola rider di setiap generasi. Tak terkecuali jenis Vespa matic, sangat identik sebagai favorit dan andalan tunggangan para generasi muda.

 

Vespa varian matic memiliki desain ikonik berupa nuansa retro sehingga pengendara bisa tampil penuh gaya saat berkendara di jalanan. Seperti pula motor-motor pada lima rekomendasi Vespa matic dilansir dari Berita Satu, desainnya ikonik dan berbekal fitur mewah.

 

1. Vespa LX 125

 

Vespa LX 125 menampilkan nuansa retro khas Vespa berbalut sentuhan masa kini di dalamnya. Vespa dengan transmisi CVT otomatis tersebut mengandalkan mesin berkubikasi 124, cc di jantung pacunya.

 

Sentuhan semi-modern dihadirkan pada Vespa LX 125. Salah satu yang menonjol yaitu tampilan dashboard menggunakan layar LCD dan Port USB yang bisa dimanfaatkan sebagai charger Hp.

 

Sumber: