Mau Bikin DMG Maharaja Seno Marseno Gede? Simak Paduan Pre-farm Material Cyno di Sini!

Mau Bikin DMG Maharaja Seno Marseno Gede? Simak Paduan Pre-farm Material Cyno di Sini!

Ilustrasi karakter Chibi Cyno Genshin Impact--Genshin Impact

RADAR JABAR - Bagi yang ingin build karakter Genshin Impact ini, Traveler wajib tahu material Cyno biar levelnya makin gede!

Karakter asal Sumeru yang satu ini kembali rerun di Genshin Impact 4.2 bareng sama Ayato. Terkenal dengan guyonannya yang garing, Cyno ternyata punya DMG yang gak main-main.

Sebagai karakter Electro DPS, Cyno adalah salah satu yang memiliki tingkat kerusakan (DMG) tinggi. Meskipun begitu, jarang sekali yan menggunakan Cyno karena memerlukan investasi yang tinggi pada artefak dan senjatanya.

Namun, tak perlu khawatir, karena Traveler bisa meningkatkan levelnya agar DMG Cyno semakin maksimal. Untuk meningkatkan level Cyno secara maksimal, berikut ini adalah panduan prefarming untuk membantu dalam proses pembangunan karakter ini di masa mendatang.

Berikut Daftar Material Cyno

Material dan Local Speciality

Cyno membutuhkan material Samachurl Scroll yang berasal dari musuh Samachurl. Ia memerlukan 18 Divining Scroll, 30 Sealed Scroll, dan 56 Forbidden Curse Scroll untuk meningkatnya ke level 90.

Samachurl sendiri mudah ditemui di berbagai penjuru Teyvat. Biasanya Samachurl berada dalam beberapa kelompok Hilichurl. Sementara untuk meningkatkan level talentanya Cyno memerlukan 18 Divining Scroll, 66 Sealed Scroll, dan 93 Forbidden Curse Scroll.

Sementara itu, untuk Local Speciality, Cyno memerlukan Scarab yang bisa ditemukan di Great Red Sands, Sumeru, yang tersebar di wilayah gurun, di dalam piramida, hingga bawah tanah. Cyno membutuhkan 168 Scarab.

BACA JUGA:Paduan Mudah Menggunakan Genshin Impact Interactive Map

Ascension Gems

Cyno menggunakan Ascension Gems Vajrada Amethyst sesuai dengan elemen Electro yang ia meiliki. Vajrada Amethyst bisa didapatkan dari Boss dengan elemen Electro seperti Electro Hypostasis, Thunder Manifestation, Electro Regisvine dan lainnya.

Traveler juga dapat mengklaim Vajrada Amethyst Silver dari hadiah Daily Commission pada Katheryne. Untuk meningkatkannya ke level 90, Cyno membutuhkan 1 Vajrada Amethyst Silver, 9 Vajrada Amethyst Fragment, 9 Vajrada Amethyst Chunk, dan 6 Vajrada Amethyst Gemstone.

World Boss dan Weekly Boss

Cyno memerlukan Thunderclap Fruitcore, drop dari Boss Electro Regisvine, sebanyak 46 untuk mencapai level 90. Boss ini berada di Mawtiyima Forest, Lokapala Jungle, Sumeru yang berada di dalam gua untuk mengaksesnya.

Sementara untuk meningkatkan talenta Cyni ke level maksimal, bahan Weekly Boss yang dibutuhkan adalah Mudra of the Malefic General sebanyak 18. Mudra of the Malefic General bisa diperoleh dari Weekly Boss End of the Oneiric Euthymia, setelah menyelesaikan Story Quest Raiden Shogun Bagian 2.

Buku Talenta

Cyno menggunakan buku Talenta Admonition dari Domain Steeple of Ignorance, yaitu buku Talenta Justice. Buku Talenta Admonition bisa di-farm setiap hari Senin, Kamis dan Minggu.

Untuk mencapai level talenta maksimal, Cyno membutuhkan 9 Teaching of Admonition, 63 Guide to Admonition, dan 114 Philosophies of Admonition. Selain buku talenta, Cyno juga memerlukan 3 Crown of Insight untuk meningkatkan level hingga maksimal.

Sumber: