Paduan Mudah Menggunakan Genshin Impact Interactive Map

Paduan Mudah Menggunakan Genshin Impact Interactive Map

Paduan Mudah Menggunakan Genshin Impact Interactive Map-Fitur Genshin Impact Interactive Map di HoYoLab-HoYoLab

RADAR JABAR - Eksplorasi dalam Genshin Impact adalah bagian yang sangat penting, meskipun seringkali membutuhkan waktu yang cukup lama karena mencari item tertentu. Untuk mempermudah para traveler, ada fitur Genshin Impact Interactive Map yang dapat membantu dalam proses eksplorasi.

Fitur ini sudah ada dalam waktu yang cukup lama dan menampilkan berbagai material di setiap wilayah hingga item khusus yang diperlukan untuk mendapatkan hadiah primogem. Meski demikian, masih banyak traveler yang belum memanfaatkan fitur Teyvat Interactive Map ini.

Genshin Impact Interactive Map dapat diakses melalui aplikasi HoYoLAB, yang merupakan aplikasi resmi dari Mihoyo selaku pengembang game ini. Tentu saja, aplikasi ini legal dan dapat diunduh secara gratis melalui Playstore.

Cara Mendownload Aplikasi HoyoLAB

Sebelum menggunakan fitur Genshin Impact Interactive Map, traveler harus mengunduh aplikasi HoYoLAB terlebih dahulu dari Playstore. Aplikasi ini memiliki kapasitas sekitar 268 MB, dan membutuhkan spesifikasi OS Android 8.0 atau yang lebih tinggi menurut persyaratan HoYoLab.

Cara Menggunakan Genshin Impact Interactive Map

Setelah mengunduh aplikasi HoYoLAB, traveler dapat membuka aplikasi tersebut dan masuk ke menu Genshin Impact. Untuk mengaksesnya, traveler dapat mengeklik ikon planet yang terletak di sudut kiri bawah kedua, di samping menu beranda, dan memilih menu Genshin Impact.

Setelah masuk ke menu Genshin Impact, traveler dapat memilih "Teyvat Interactive Map" atau "Peta Interaktif Teyvat". Fitur ini tentu akan mempermudah proses eksplorasi bagi traveler.

Dalam Peta Interaktif Teyvat, terdapat fitur Filter yang membantu pencarian item dan material di peta. Fitur filter ini akan menampilkan lokasi material dan item di dunia terbuka.

Selain material dan item, Genshin Impact Interactive Map juga menampilkan lokasi musuh dan boss serta puzzle yang cukup sulit ditemukan oleh traveler hanya dengan eksplorasi.

Fitur Genshin Impact Interactive Map

1. Waypoint

Termasuk lokasi teleport, Statues The Seven, Domain, serta lokasi The Crux (kapal Beidou) dan Jade Chamber yang hanya dapat diakses secara spesifik.

2. Item Khusus

Mencakup Oculus yang tersebar di Teyvat, seperti Anemoculus (Mondstadt), Geoculus (Liyue), Electroculus (Inazuma), dan Dendroculus (Sumeru). Selain itu, ada juga item khusus yang diperlukan untuk menyelesaikan Quest.

3. Peti Harta Karun

Untuk mendapatkan primogems tambahan, traveler dapat mencari peti harta karun yang tersebar di seluruh Teyvat. Dalam menjelajahi peti harta karun, traveler dapat menggunakan bantuan gadget Treasure Compass yang berbeda di setiap wilayah.

Sumber: