Android Saingan iPhone 15 Tapi Hanya 4 Jutaan? Nokia Winner Max 5G 2023 Terbaru Akhir Tahun Ini

Android Saingan iPhone 15 Tapi Hanya 4 Jutaan? Nokia Winner Max 5G 2023 Terbaru Akhir Tahun Ini

Android Saingan iPhone 15 Tapi Hanya 4 Jutaan? Nokia Winner Max 5G 2023 Terbaru Akhir Tahun Ini-Nokia Winner Max 5G 2023-Instagram

Pengguna juga akan puas dengan ruang penyimpanan internal yang luas, yang dapat diperluas lebih lanjut dengan kartu microSD.

 

Konektivitas Terkini

Salah satu fitur utama yang membedakan Nokia Winner Max 5G 2023 adalah konektivitas 5G. Teknologi 5G memberikan kecepatan internet yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan mengunggah data dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Selain itu, ponsel ini juga kompatibel dengan jaringan 4G dan 3G, sehingga pengguna dapat tetap terhubung di mana pun mereka berada.

 

Desain Unggul Elegan

Display ponsel ini juga patut diperhatikan. Nokia Winner Max 5G 2023 hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,9 inci dengan resolusi tinggi 4K dan rasio 20:9.

Warna yang kaya, kontras yang tajam, dan sudut pandang yang luas membuat tampilan visual ponsel ini menjadi menakjubkan.

Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan teknologi proteksi terbaru, seperti Corning Gorilla Glass Victus, yang melindungi layar dari goresan dan benturan.

 

BACA JUGA:Kecil Imut Tapi Terbaik? Nokia Horizon Mini 2023 dengan Baterai 7900mAh Kamera 150MP! Segini Harganya

 

Kamera Bagus dan Canggih

Dalam hal fotografi, hp Nokia Winner Max 5G 2023 tidak akan mengecewakan. Ponsel ini dilengkapi dengan sistem kamera belakang ganda yang terdiri dari lensa utama 108 MP sensor telephoto 40 MP sensor ultrawide 8 MP di bagian belakang dengan lampu kilat LED.

Kamera belakang ini mendukung berbagai fitur dan mode, termasuk mode malam, mode potret, dan mode perekaman video 4K.

Untuk selfie dan panggilan video, terdapat kamera depan 64 MP yang menghasilkan foto berkualitas tinggi.

 

Baterai Kuat Tahan Lama

Sumber: