Sweet Home Season 2 Tayang Perdana Hari Ini! Akan Ada 5 Karakter yang Membedakan dengan Season 1, Penasaran?

Sweet Home Season 2 Tayang Perdana Hari Ini! Akan Ada 5 Karakter yang Membedakan dengan Season 1, Penasaran?

Sweet Home Season 2 Tayang Perdana Hari Ini! Akan Ada 5 Karakter yang Membedakan dengan Season 1, Penasaran-Sweet Home Season 2 -Instagram

RADAR JABAR - Serial horor apokaliptik asal Korea Selatan, 'Sweet Home', akan melanjutkan musim keduanya setelah tiga tahun menunggu, dengan menjanjikan skala yang lebih besar dan pertempuran yang lebih intens antara monster, makhluk, dan manusia.

'Sweet Home' diadaptasi dari webtoon berjudul sama, dan musim pertamanya telah tayang sejak Desember 2020.

Drama Korea ini menggabungkan unsur pasca-apokaliptik, fantasi, dan adegan berdarah, didukung oleh ansambel pemain yang kuat yang berhasil memikat penonton global.

Musim pertama 'Sweet Home' lebih fokus pada perkembangan karakter masing-masing, karena sutradara mengakui kurangnya pengalaman dalam genre makhluk.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drama Korea Viral yang Akan Tayang Bulan Desember 2023 Mendatang, No. 5 Paling Gak Sabar

 

Namun, untuk k-drama musim kedua ini, Lee Eung Bok menyatakan bahwa dia bersama penulis webtoon asli membahas jalan cerita.

“Kami telah mengumpulkan cerita-cerita yang belum terpecahkan dari musim 1 dan memperluasnya dengan karakter-karakter baru sesuai cerita aslinya, ucap sutradara dalam persnya

Musim kedua mengambil langkah lebih lanjut, menjadi perang bertahan hidup ketika individu bekerja sama melawan kutukan monster yang terbentuk sebagai hasil kutukan, bukan infeksi.

Cha Hyun Soo, tokoh utama yang diperankan oleh Song Kang, menjadi penderita infeksi yang sukarela bergabung dalam pusat eksperimen untuk menemukan obat, mengungkapkan kekuatan supranaturalnya yang semakin kuat.

“Aku banyak memikirkan perasaan dan rasa bersalah Hyun Soo, serta mencoba untuk terus mengingatnya bahkan dalam kehidupan nyataku,” ucap Song Kang.

 

BACA JUGA:6 Drama Korea Tema Sejarah yang Menggetarkan Hati, No 1 Favorit Banget!

Sumber: