HERE WE GO! Persib Bandung Resmi Rekrut Kiper Timnas Filipina Kevin Ray Mendoza

HERE WE GO! Persib Bandung Resmi Rekrut Kiper Timnas Filipina Kevin Ray Mendoza

HERE WE GO! Persib Bandung Resmi Rekrut Kiper Timnas Filipina Kevin Ray Mendoza-Persib Bandung umumkan bergabungnya Kiper Timnas Filipina Kevin Ray Mendoza di media sosial X-Medsos X @persib

Radar Jabar – Persib Bandung menambah kekuatan skuad dengan mendatangkan satu pemain baru di tenggat bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024, Selasa (28/11). Kiper Timnas Filipina Kevin Ray Mendoza resmi menjadi anggota baru sang Pangeran Biru.

 

Pengumuman transfer ini Persib sampaikan melalui akun media sosialnya hari Selasa (28/11) pagi WIB. Kiper berusia 29 tahun itu diboyong dari klub asal Malaysia yaitu Kuala Lumpur City FC (KL City FC).

 

“Kevin Ray Mendoza akan menambah kekuatan di pos penjaga gawang #PERSIB Wilujeng sumping Kevin,” demikian bunyi caption media sosial X Persib @persib.

 

Melansir dari Simamaung, Maung Bandung mengikat Mendoza dengan kontrak berdurasi 1,5 tahun atau 18 bulan. Ia pun akan bereuni dengan Bojan Hodak yang juga sempat melatihnya kala berseragam KL City FC.

 

“Kami menyampai telah menambah kiper baru, Kevin Ray Mendoza Hansen dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Kita berharap, Kevin bisa memberi kontribusi untuk Persib,” ucap Deputi CEO PT PBB Teddy Tjahjono, dikutip dari Simamaung.

 

Kevin Ray Mendoza sebelumnya bergabung dengan Kuala Lumpur City FC di tahun 2021 setelah lama melangla-buana di Liga Denmark. Semasa memperkuat tim berjuluk The City Boys itu, dirinya mempersembahkan trofi Piala Malaysia 2021 dan dua kali menorehkan pencapaian runner-up di Piala AFC 2022 dan Piala FA Malaysia.

 

Pemain asal Filipina keturunan Denmark itu total bermain untuk KL City FC sebanyak 64 kali sejak tahun 2021 hingga 2023. Dari jumlah pertandingan itu, ia menorehkan 19 nirbobol dan kebobolan 82 gol.

 

Sementara untuk kariernya di level timnas, Mendoza sudah mengoleksi tujuh caps bersama Timnas Filipina sejak tahun 2021 sebagaimana dilansir dari cnnindonesia.com.

 

Kini Mendoza akan kian memperkuat pos penjaga gawang Persib Bandung yang sudah cukup ‘gemuk’. Sebagaimana diketahui sebelum kehadirannya, Persib memiliki empat kiper yaitu Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu, serta Sheva Sanggasi.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: