Rekomendasi 5 Hp Samsung Galaxy S Series yang Turun Harga Akhir Juni 2024

Rekomendasi 5 Hp Samsung Galaxy S Series yang Turun Harga Akhir Juni 2024

Samsung Galaxy S23 5G-Samsung-Tangkapan layar via situs resmi Samsung

Radar Jabar Disway – Galaxy S Series adalah salah satu lini smartphone Samsung di segmen Hp flagship yang spesifikasi dan performanya sangat menarik. Harganya memang lebih mahal daripada model Samsung Series lainnya semisal M Series atau A Series, namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

 

Selain itu bulan Juni 2024 bisa menjadi kabar baik bagi pencari Hp Samsung Galaxy S Series. Hal itu karena ada sejumlah ponsel pintar seri Galaxy S mengalami turun harga di akhir bulan tersebut.

 

Bisa dibilang memang fenomena bulanan Hp dari setiap merek harganya jadi lebih murah. Ini dari berbagai kelas mulai dari smartphone kelas menengah alias midrange hingga flagship.

 

Samsung pun melakukan diskon tersebut pada seri Galaxy S mereka. Mengutip dari kanal YouTube YATEKNO.COM, berikut lima rekomendasi Hp Samsung Galaxy S Series yang sedang turun harga pada Juni 2024.

 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G Resmi Hadir di Indonesia: Desain Elegan dan Performa Handal, Ini Dia Spesifikasinya

 

  1. Samsung Galaxy S23 FE 5G

Varian RAM 8/256GB dari Samsung Galaxy S23 FE 5G saat awal rilis dibanderol Rp10 jutaan. Namun harga jualnya saat ini sudah ‘terjun bebas’ jadi Rp8,2 jutaan di YATEKNO Store.

 

Samsung Galaxy S23 FE sebagai seri terendah S23 Series, dibekali prosesor 2200 serta diperkuat Vapor Chamber yang canggih. Kualitas kamera sang smartphone pun berkualitas dengan kamera belakangnya bisa memotret secara jernih di berbagai situasi pencahayaan.

 

Sumber: