Hp Canggih Memori 128GB Mirip iPhone 15 Pro Max Tapi Gak Sampai Rp1 Juta! Ini 5 Alasan Itel A70 Layak Dibeli

Hp Canggih Memori 128GB Mirip iPhone 15 Pro Max Tapi Gak Sampai Rp1 Juta! Ini 5 Alasan Itel A70 Layak Dibeli

Hp Canggih Memori 128GB Mirip iPhone 15 Pro Max Tapi Gak Sampai Rp1 Juta! Ini 5 Alasan Itel A70 Layak Dibeli-Itel A70 Hp Canggih dengan Memori Jumbo 128GB Mirip iPhone 15 Pro Max-GSM Arena

Radar Jabar - 'Hobi' Itel membuat produk ponsel pintar mirip smartphone populer besutan Apple yaitu iPhone kembali berlanjut. Setelah merilis Itel S23 dan Itel S23+, giliran Itel A70 menjadi Hp cosplay iPhone terbaru dari Itel.

 

Ya Itel baru saja merilis seri Itel A70 ke pasar Indonesia beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 7 November 2023. Jagoan baru Itel ini hadir sebagai ponsel kelas entry-level seharga mulai dari Rp900 ribuan.

 

Meski harganya sangat merakyat, smartphone dengan dua pilihan warna: hitam dan biru itu tidak bisa dipandang sebelah mata. Hp ini memiliki kecanggihan dan mirip dengan salah satu seri terbaru Apple yaitu iPhone 15 Pro Max!

 

Sebagai bahan pertimbangan untuk kalian jika ingin membeli, berikut adalah lima alasan mengapa Itel A70 layak dibeli. Seperti dikutip dari kanal YouTube AMG22.

 

1. Desain

 

Desain Itel A70 tidak kalah kece dengan desain-desain Hp harga Rp1-Rp2 jutaan, memiliki tampilan seperti iPhone 12 Pro Max ke atas. Hp A70 menampilkan tiga bulatan boba pada kotak dengan finishing glossy.

 

Tampilan Itel terbaru ini sangat cakep berkat adanya finishing matte dengan butiran-butiran halus yang berkilau. Itel pun melengkapi bagusnya Hp ini untuk kelas di bawah Rp1 juta karena menyematkan sensor sidik jari menyatu bersama tombol power di sisi kanan.

 

Sumber: