Kembali Gabung Persib, Sato Usung Misi Tinggi Lawan Dewa United

Kembali Gabung Persib, Sato Usung Misi Tinggi Lawan Dewa United

Kembali Gabung Persib, Sato Usung Misi Tinggi Lawan Dewa United-Daisuke Sato (kanan) bek Persib Bandung telah kembali gabung dan ikut latihan-Situs resmi Persib

Radar Jabar - Daisuke Sato sudah kembali gabung Persib Bandung sehabis membela Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sang bek serba bisa datang menjelang pertemuan Pangeran Biru dengan Dewa United FC di lanjutan Liga 1 2023/2024.

 

Pertandingan Dewa United vs Persib akan berlangsung di stadion Indomilk Arena, Tangerang, hari Minggu (26/11). Adapun Sato kembali bergabung bersama rekan-rekan Maung Bandung lainnya dan mengikuti latihan di Stadion Persib pada Kamis (23/11).

 

Pemain yang terkenal dengan performa militan tersebut memang minim waktu pemulihan sehingga masih merasa kelelahan. Maklum dia bermain penuh bersama Filipina dalam pertandingan melawan Timnas Indonesia hari Selasa (21/11) lalu.

 

BACA JUGA:Motivasi David da Silva Semakin Bertambah Seusai Perpanjang Kontrak di Persib Bandung

 

Namun Daisuke Sato memastikan siap untuk kembali fokus berkontribusi bagi klub arahan Bojan Hodak itu. Dirinya pun sudah mengalihkan fokusnya pada partai melawan Dewa United.

 

"Saya memang kelelahan usai bermain melawan Indonesia dan tidak mempunyai waktu recovery. Sekarang waktunya untuk fokus bersama klub," kata Sato setelah sesi latihan, dikutip dari laman resmi persib.co.id.

 

Pemain berdarah Jepang itu menyatakan skuad Persib siap berjuang demi membawa pulang tiga poin dari Indomilk Arena. Terlebih juga The Tangsel Warrior cukup kuat dengan memiliki materi pemain berlabel Timnas Indonesia.

 

Sumber: