Motivasi David da Silva Semakin Bertambah Seusai Perpanjang Kontrak di Persib Bandung

Motivasi David da Silva Semakin Bertambah Seusai Perpanjang Kontrak di Persib Bandung

Motivasi David da Silva Semakin Bertambah Seusai Perpanjang Kontrak di Persib Bandung-Pengumuman Perpanjangan Kontrak David da Silva di Persib-Situs resmi Persib

Radar Jabar – Kontrak striker David da Silva yang berdurasi dua tahun di Persib Bandung akan berakhir pada penghujung tahun 2023. Namun para Bobotoh bisa bernafas lega karena masih akan melihat bomber asal Brasil itu berseragam Maung Bandung lebih lama.

 

Persib melalui laman resminya pada Minggu (19/11) telah mengumumkan bahwa sudah memperpanjang masa bakti Da Silva. Pihak klub tidak mengumumkan detail seputar tambahan durasi kontrak sang pemain depan.

 

David da Silva pun memberikan tanggapannya pasca mendapat perpanjangan kontrak dari Persib. Ia mengaku senang dan bangga dapat melanjutkan kerja samanya dengan skuad asuhan Bojan Hodak itu.

 

BACA JUGA:Jadi Pencetak Gol Terbanyak Persib Bandung Sejak Era Liga Indonesia, Ini Kata David da Silva

 

“Tentu saja saya senang dengan perpanjangan kontrak ini. Saya bangga bisa melakukannya setelah kerja keras yang telah saya berikan untuk klub selama ini,” ujarnya seperti dikutip dari laman persib.co.id.

 

Kontrak barunya itu diakui oleh pemain berusia 34 tahun tersebut membuat motivasinya semakin berlipat. Dia berharap bisa memberikan kontribus lebih besar kepada Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2023/2024, khususnya dalam mempersembahkan prestasti terbaik.

 

“Persib sudah seperti rumah dan saya ingin bisa berada di sini selama mungkin. Dan dengan kontrak baru ini, tentunya saya lebih termotivasi untuk terus berkontribusi untuk klub,” ujar David da Silva.

 

BACA JUGA:Pelatih Persib Ungkap Febri Hariyadi Semakin Membaik Pasca Pulih dari Cedera

 

Da Silva pertama kali gabung Persib pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021/2022. Sejak itu, ia terhitung sudah tampil 65 kali untuk Pangeran Biru di ajang Liga 1 Indonesia dengan koleksi 43 gol.

 

Musim ini hingga paruh pertama Liga 1 Indonesia 2023/2024. Da Silva telah menorehkan 12 gol dari 17 pertandingan. Dia dan Persib Bandung akan kembali bertanding di pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan melawan Dewa United FC, Senin (26/11).

Sumber: