Sinopsis dan Daftar Pemain Film ‘Ratu Sihir’, Film Horor-Supranatural Seputar Bahu Laweyan

Sinopsis dan Daftar Pemain Film ‘Ratu Sihir’, Film Horor-Supranatural Seputar Bahu Laweyan

Sinopsis dan Daftar Pemain Film ‘Ratu Sihir’, Film Horor-Supranatural Seputar Bahu Laweyan-Postingan IDN Pictures tentang cast reveal film Ratu Sihir-Tangkapan layar via Instagram @idnpictures

Radar Jabar – Ratu Sihir adalah film bergenre horor-supranatural baru dari rumah produksi IDN Pictures. Sutradara kondang Fajar Nugros kembali duduk di kursi sutradara yang mana film yang diproduseri oleh Susanti Dewi ini menjadi film horor keduanya.

 

Film Ratu Sihir menjadi garapan terbaru dari IDN Pictures setelah kesuksesan mereka dengan “Inang” sampai “Sleep Call”. Untuk film barunya yang mengusung genre horor kali ini, rumah produksi itu menggandeng berbagai aktor seperti Raihaanun peraih Piala Citra Pemeran Utama Perempuan Terbaik FFI 2019.

 

Untuk Raihaanun, film ini adalah kerjasama perdananya dengan sutradara Fajar Nugros serta IDN Pictures. Dirinya pun menunjukan rasa antusiasme untuk secepatnya menjalankan prosesor syuting filmnya.

 

“Ini pertama kalinya aku bekerja sama dengan mas Nugros, mbak Santi, dan IDN Pictures. Sebagai pemeran, aku selalu percaya dengan kekuatan cerita yang ada di dalam naskah. Hal itu pula yang menentukan aku untuk bergabung di sebuah proyek film. Semoga Ratu Sihir bisa menjadi hiburan yang memuaskan bagi penonton di bioskop tahun depan,” ujar Raihaanun, seperti dikutuip dari Tempo.co.

 

BACA JUGA:8 Film dan Serial Netflix Terbaik yang Rilis Akhir 2023 Hingga Awal 2024, Ada Yu Yu Hakusho dan Avatar

 

Sinopsis Film Ratu Sihir

Film "Ratu Sihir" mengangkat kisah dari mitos perempuan Bahu Laweyan dalam budaya Jawa. Film ini merupakan film horor-supranatural yang mengisahkan kutukan antara dua saudara tiri yang terikat keluarga namun bukan secara darah.

 

Melansir dari IDN Times, Bahu Laweyan adalah kisah rakyat Jawa. Miots yang kerap melekat terhadap perempuan dengan tanda berukuran sebesar uang koin 25 Rupiah di bahu kanannya ini dianggap akan bisa membuat pria yang menjadi suaminya meninggal.

 

Sumber: