8 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik yang Awet dan Anti Rembes, Bikers Harus Tahu

8 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik yang Awet dan Anti Rembes, Bikers Harus Tahu

8 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik yang Awet dan Anti Rembes, Bikers Harus Tahu-Ilustrasi pengendara motor menggunakan jas hujan-Situs Astra Honda Motor

Radar Jabar – Musim hujan seringkali membuat kita membutuhkan jas hujan yang dapat melindungi dari rembesan air. Oleh karena itu memasuki musim hujan, pasti rekomendasi jas hujan terbaik dari berbagai mereka akan menjadi informasi penting dan bermanfaat untuk diketahui.

 

Saat musim hujan maka tidak bisa diprediksi kapan fenomena alam ini akan terjadi. Hujan bisa datang ketika pagi, siang, sore, malam, bahkan tak jarang terjadi dini hari.

 

Sementara itu para pengendara motor seperti orang yang harus mobilitas untuk bekerja misalnya, bisa menghabiskan waktu di jalan sepanjang hari. Selain menepi untuk berteduh, riders juga bisa tetap menerjang hujan dengan menggunakan jas hujan.

 

Jas hujan yang baik harus tahan air dan anti rembes agar dapat melindungi tubuh dari basah ketika hujan. Selain itu, jas hujan yang nyaman dipakai harus memiliki elastisitas yang cukup dan ukuran yang pas agar tidak mengganggu pergerakan dan tidak mudah rembes.

 

Alhasil plihan jas hujan untuk melindungi mereka dari hujan tidak bisa sembarang jenis atau pun merek. Jas hujan yang anti rembes dan awet pun sangat penting untuk melindungi tubuh para pengendara motor dari basah air hujan.

 

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan beberapa merek jas hujan terbaik yang awet dan anti rembes sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

 

1. Jas Hujan Axio

 

Jas hujan Axio sering dibeli oleh pengguna sepeda motor. Mantel hujan ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dan memiliki kualitas terbaik. Bahan taslan yang digunakan memiliki kerapatan serat tinggi sehingga tidak mudah rembes. Harganya berkisar antara Rp180 ribu – Rp650 ribu.

 

2. Jas Hujan Eiger

 

Eiger juga merupakan merek jas hujan terbaik yang anti rembes. Merek ini terkenal dalam produk perlengkapan kegiatan outdoor. Jas hujan Eiger terbuat dari bahan yang tahan air dan memiliki desain yang stylish.

 

3. Jas Hujan North Face

 

The North Face menawarkan jas hujan terbaik untuk perlengkapan kegiatan outdoor, termasuk touring. Produk ini terbuat dari bahan yang tahan air dan cocok untuk digunakan di berbagai kondisi cuaca.

 

4. Jas Hujan Acold Raintol Bison

 

Jas hujan ini terbuat dari bahan taslan balon sehingga memiliki ketahanan terhadap guyuran hujan yang baik. Bahannya juga nyaman digunakan dan memiliki harga yang terjangkau.

 

5. Jas Hujan GMA 2 Karet

 

Merek ini juga menawarkan jas hujan yang awet dan anti rembes. Jas hujan GMA 2 Karet cocok untuk melindungi dari hujan dengan kualitas yang baik.

 

Dengan mempertimbangkan merek-merek jas hujan tersebut, kita dapat memilih jas hujan yang sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas kita, serta dapat memberikan perlindungan yang baik dari hujan.

 

6. Jas Hujan Jack Wolfskin

 

Mantel Jack Wolfskin memiliki harga terjangkau dan bahannya tebal dengan desain ponco. Dilengkapi dengan tali webbing di setiap ujungnya, ponco ini tidak membuat pengguna ribet saat memakainya.

 

7. Jas Hujan Penguin

 

Jas hujan Penguin terbuat dari material plastik tebal yang elastis sehingga tidak mudah rusak dan rembes. Harga jas hujan merek ini pun terjangkau di kisaran Rp120 ribuan.

 

8. Jas Hujan Acold Raintol Bison

 

Jas hujan Acold Raintol Bison terbuat dari bahan taslan balon sehingga memiliki ketahanan terhadap guyuran hujan yang baik. Bahannya juga tidak membuat gerah saat dipakai.

 

Dengan mempertimbangkan merek-merek jas hujan tersebut, kita dapat memilih jas hujan yang sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas kita. Kemudian juga termasuk dapat memberikan perlindungan yang baik dari hujan.

Sumber: