Instagram Uji Coba Fitur My Week, Story Instagram Akan Terlihat Selama 1 Minggu

Instagram Uji Coba Fitur My Week, Story Instagram Akan Terlihat Selama 1 Minggu

Instagram Uji Coba Fitur My Week, Story Instagram Akan Terlihat Selama 1 Minggu-Instagram Fitur My Week-

RADAR JABAR - Instagram sedang menguji fitur terbaru yang disebut Instagram Fitur My Week. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan cerita mereka selama tujuh hari, sehingga tetap terlihat di profil mereka.

Meskipun masih dalam tahap uji coba dan belum tersedia untuk umum, kemungkinan besar akan segera diluncurkan.

Dilansir dari laman MS Power User pada Minggu (19/11/2023), fitur My Week akan memberikan pengguna kemampuan untuk memilih cerita tertentu yang akan tetap terlihat di profil selama tujuh hari.

Ini memberikan kontrol lebih besar kepada pengguna dalam menentukan cara cerita mereka dilihat dan memungkinkan mereka berbagi lebih banyak konten dengan pengikut mereka.

 

BACA JUGA:Menarik, Instagram Fitur Edit Video Reels Terbaru untuk Para Konten Kreator

 

Fitur My Week juga memberikan opsi kepada pembuat konten untuk berbagi cuplikan di balik layar atau menciptakan serial mini tentang kehidupan atau karya mereka. Selain itu, fitur ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan bisnis, seperti mempromosikan produk atau layanan, atau berbagi testimoni pelanggan.

Meskipun belum jelas kapan atau apakah fitur My Week akan dirilis secara publik, Instagram dikenal sebagai platform yang sering melakukan eksperimen dengan berbagai fitur. Oleh karena itu, mungkin akan memakan waktu sebelum fitur-fitur baru ini benar-benar dikembangkan dan tersedia secara luas.

Baru-baru ini, Meta, pemilik Instagram, telah memperbarui aplikasi dengan menambahkan kemampuan baru. Pengguna sekarang dapat melakukan penskalaan, pemotongan, dan pemutaran klip saat membuat Reel di aplikasi ini, serta menambahkan klip dengan audio dari hub klip baru Instagram.

 

Sumber: