Menarik, Instagram Fitur Edit Video Reels Terbaru untuk Para Konten Kreator

Menarik, Instagram Fitur Edit Video Reels Terbaru untuk Para Konten Kreator

Menarik, Instagram Fitur Edit Video Reels Terbaru untuk Para Konten Kreator-nstagram Fitur Edit Video Reels-

RADRA JABAR - Ada kabar baik bagi para pencipta konten! Instagram baru-baru ini mengenalkan sejumlah perbaikan signifikan pada fitur pengeditan video, terutama pada pembuatan video Reels.

Selain itu, peningkatan filter kamera baru juga diperkenalkan, memberikan keuntungan baik bagi para kreator konten maupun pengguna reguler. Proses ini dimulai dengan uji coba beberapa fitur baru yang memungkinkan pengaturan skala video, pemotongan, dan rotasi klip secara individual, yang dijadwalkan dimulai minggu ini.

Ditambahkan juga opsi undo dan redo yang akan tersedia dalam fitur pengeditan video di aplikasi Instagram.

Dalam pengembangan video Reels, Instagram sedang menguji fitur menarik video dari klip hub untuk menambahkan klip dengan audio ke Reels. Bagi kreator konten yang aktif dalam Bahasa Inggris, kemudahan semakin meningkat dengan kehadiran 10 suara baru untuk fitur "text-to-speech," yang sekarang dapat diakses di beberapa negara tertentu.

 

BACA JUGA:Instagram Rilis Fitur Shared List, Bagikan Intagram Story Mu ke orang-orang Tertentu

 

Tidak hanya itu, enam font dan gaya teks baru telah disediakan untuk digunakan dengan ratusan bahasa, memberikan pembaruan yang signifikan dalam peningkatan ini.

Berfokus pada filter kamera baru, Instagram memberikan kemampuan pada pengguna untuk menyesuaikan stiker khusus dari foto dan video yang diambil langsung dari kamera, atau dari foto dan video yang memenuhi syarat di Instagram. Peningkatan ini dapat dilakukan berkat dukungan model kecerdasan buatan (AI) dari Segment Anything Instagram.

Selain itu, filter foto baru kini dapat digunakan untuk unggah utama, memungkinkan pengguna Instagram mengedit foto dan carousel dengan filter terbaru ini. Proses unggah pun menjadi lebih sederhana, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan fitur pengeditan konten.

Rol Kamera juga mendapatkan pratinjau yang lebih baik, bersama dengan kemampuan untuk memperbesar dan mencari.

Terakhir, Instagram mengumumkan bahwa dalam beberapa bulan ke depan, akan diluncurkan kemampuan khusus bagi pembuat konten. Para kreator dapat melihat jumlah penonton video mereka "setiap saat" melalui alat baru yang disebut "Retention Chart." Informasi ini diumumkan oleh Phone Arena pada Jumat (17/11).

Top of Form

Sumber: