Pelatih Persib Ungkap Febri Hariyadi Semakin Membaik Pasca Pulih dari Cedera

Pelatih Persib Ungkap Febri Hariyadi Semakin Membaik Pasca Pulih dari Cedera

Pelatih Persib Ungkap Febri Hariyadi Semakin Membaik Pasca Pulih dari Cedera-Febri Hariyadi (paling depan)-Situs resmi Persib

Radar Jabar – Gelandang cepat Persib Bandung Febri Hariyadi telah dinyatakan sembuh dari cedera panjang yang dideritanya sejak awal musim Liga 1 Indonesia 2023/2024. Ia pun sudah mulai kembali berlatih, dan pelatih Maung Bandung Bojan Hodak melihat ada peningkatan pada anak asuhnya itu.

 

Febri terakhir bermain untuk Persib saat melawan Persis Solo pada 8 Agustus 2023, kemudian absen dalam 12 laga berikutnya. Bojan menyebut gelandang dengan julukan RX Bow itu sudah menunjukkan progress positif meski belum seperti di perfroma terbaik sebelum cedera.

 

Harap pelatih asal Kroasia itu Febri Hariyadi bisa terus mengalami perkembangan pasca pulih dari cederanya.

 

BACA JUGA:Ditahan Imbang Arema FC, Bojan Hodak Bongkar Kesalahan Persib Bandung

 

“Febri sudah berlatih. Dia memang belum seperti sebelum mengalami cedera. Tapi kini dia sudah membaik,” ujar Bojan Hodak di Stadion GBLA, Kamis (16/11), dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

 

“Hari ini (lusa kemarin), dia terlihat kelalahan. Tapi, sudah membaik,” tuturnya.

 

Melansir dari situs transfermarkt, pemain berusia 27 tahun itu tampil tiga kali bersama Persib sepanjang paruh pertama Liga 1 Indonesia 2023/2024. Dia mengoleksi 94 menit bermain dengan rincian melawan Dewa United (68 menit), Persik Kediri (19 menit), dan Persis (tujuh menit).

 

Febri dalam ketiga pertandingan tersebut tidak mencetak gol mau pun menyumbang assist, malah mendapat satu kartu kuning.

 

BACA JUGA:Mantan Pemain Persib ‘Maungtimo’ Bantu Timnas Kanada U-17 di Piala Dunia U-17 2023, Ini Tugasnya

 

Selain Febri Bow, Bojan menyebut kondisi skuad Pangeran Biru secara umum dalam kondisi bagus. Sejauh ini berdasarkan pengamatannya, semua pemain sudah siap untuk menjalani laga kontra Dewa United FC.

 

Persib akan melawat ke markas Tangsel Warrior pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2023/2024 pada Minggu (26/11). Pertandingan ini digelar setelah rampungnya agenda FIFA Matchday bulan November 2023.

 

“Secara fisik, kami bisa lebih baik dan sejauh ini semua berjalan dengan baik. Jadi saya rasa kami siap untuk tampil melawan Dewa.” Tukas Bojan.

Sumber: