Ditahan Imbang Arema FC, Bojan Hodak Bongkar Kesalahan Persib Bandung

Ditahan Imbang Arema FC, Bojan Hodak Bongkar Kesalahan Persib Bandung

Hasil Liga 1: Persib Gagal Kalahkan Arema FC karena Kesalahan Sendiri-Laga Persib vs Arema FC tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari Rabu (8/11) -Situs resmi Persib

Radar Jabar - Persib Bandung hanya mendapat satu poin saat bersua Arema FC usai seri 2-2 di pekan ke-19 Liga 1 2023/2024. Pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak, menyebut bahwa kegagalan timnya meraih kemenangan atas Arema adalah lantaran dihukum kesalahan sendiri.

 

Pertandingan Persib vs Arema FC tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hari Rabu (8/11) sore WIB. Tim tuan rumah sejatinya mampu unggul 2-1 pada babak pertama berkat gol David da Silva dan Ciro Alves, selagi kubu tamu mencetak gol dari Dedik Setiawan.

 

Namun di babak kedua, kampiun ISL 2014 kembali kebobolan oleh striker Singo Edan yaitu Gustavo Almeida dan gagal membalikan keadaan di sisa waktu yang ada. Alhasil skor imbang 2-2 tidak berubah sampai berakhirnya pertandingan.

 

BACA JUGA:Pelatih Persib Bandung Akui Akan Cukup Sulit Hadapi Arema FC

 

Gagal mendulang tiga poin maksimal dari Arema menimbulkan kekecewaan di benak Bojan Hodak. Terlebih lagi karena Persib bermain imbang saat bermain sebagai tuan rumah di hadapan para Bobotoh.

 

"Hasil akhirnya bukan yang terbaik karena bermain di kandang seharusnya kami bisa meraih kemenangan," ucap pelatih berkewarganegaraan Kroasia itu ketika konferensi pers pasca pertandingan seperti dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

 

Bojan menyorot efektivitas Teja Paku Alam dkk sepanjang permainan. Ia agak menyayangkan timnya itu hanya menciptakan dua gol padahal mereka menghasilkan banyak peluang.

 

Sumber: