Rekomendasi 7 Tablet Murah Terbaik 2023 1 jutaan Rupiah, Punya Fitur Komplit dan Kinerja Impresif!

Rekomendasi 7 Tablet Murah Terbaik 2023 1 jutaan Rupiah, Punya Fitur Komplit dan Kinerja Impresif!

Rekomendasi 7 Tablet Murah Terbaik 2023 1 jutaan Rupiah, Punya Fitur Komplit dan Kinerja Impresif!-Ilustrasi Tablet Murah Terbaik 2023-Tangkapan Layar via Gizmologi

 

Terakhir fitur perlindungan mata Normal Mode guna pemakaian normal dan Dark Mode untuk layar yang lebih gelap saat anak membaca. Dark Mode pun bisa menghindari kemungkinan sakit mata sebab terus-menerus menatap layar. Banderol tabletnya dari Rp1,1-Rp1,3 jutaan.

 

4. Huawei MatePad T10

 

Huawei MatePad T10 adalah tablet yang bagus digunakan untuk belajar mau pun bekerja. Dapur pacunya mengandalkan chipset Kirin besutan Huawei, RAM 6 GB, serta storage yang bisa dipilih, memberikan kinerja yang nyaman.

 

Ukuran MatePad T10 cukup besar dengan dimensi layar 9,7 inci berteknologi IPS LCD dan resolusi HD. Lalu bezelnya cukup tebal dengan ratio body-to-body mencapai 77,4%.

 

Tablet tersebut menggendong baterai 'Hulk' 72000mAh dan mengusung wireless charging sehingga memudahkan dalam mengisi daya. Ada juga magnetic keyboard yang membantu dalam mengetik, membuat catatan, serta kegiatan lainnya.

 

Huawei pun melengkapi MatePad T10 dengan e-Pencil guna memudahkan pengguna membuat catatan dengan cara mind mapping atau visual. Huawei MatePad dijual mulai harga Rp1,6 jutaan.

 

5. Advan Tab Sketsa 10 Inch

 

Sumber: