Rekomendasi 7 Tablet Murah Terbaik 2023 1 jutaan Rupiah, Punya Fitur Komplit dan Kinerja Impresif!

Rekomendasi 7 Tablet Murah Terbaik 2023 1 jutaan Rupiah, Punya Fitur Komplit dan Kinerja Impresif!

Rekomendasi 7 Tablet Murah Terbaik 2023 1 jutaan Rupiah, Punya Fitur Komplit dan Kinerja Impresif!-Ilustrasi Tablet Murah Terbaik 2023-Tangkapan Layar via Gizmologi

Radar Jabar - Perangkat teknologi dengan harga murah 1 jutaan Rupiah yang selalu memiliki daya tarik tidak hanya ponsel pintar atau smartphone. Tablet murah terbaik 1 jutaan Rupiah juga ada dan punya kualitas bagus untuk kelas harganya.

 

Tablet murah terbaik dalam daftar rekomendasi berikut akan cocok jika Anda menginginkan perangkat mumpuni yang tidak super mewah, tapi cukup andal sebagai penunjang aktivitas harian.

 

Melansir dari kanal YouTube Update Tekno, ada tujuh rekomendasi tablet 1 jutaan Rupiah terbaik tahun 2023. Meski dihargai sangat terjangkau, tablet-tablet tersebut hadir merek-merek ternama sehingga kualitasnya tak diragukan lagi.

 

1. Samsung Galaxy Tab A7 Lite

 

Samsung Galaxy Tab A7 Lite diperkuat oleh prosesor MediaTek Helio P22T (12nm) sehingga spesifikasi performanya tergolong cukup mencukupi walau bukan ahlinya memainkan game-game berat kualitas HD. Tablet ini cukup layak untuk menjalankan game resolusi standar.

 

Di bagian depan, Galaxy Tab A7 Lite menggunakan layar LCD TFT seluas 8,7 inci beresolusi WXGA+. Kualitas warna layar ini cukup bagus meskipun gambar yang dihasilkan tidak terlalu tajam.

 

Lalu baterainya berkekuatan besar 5100mAh yang membuat tablet menjadi sangat awet digunakan seharian. Terakhir soal harga, Samsung Galaxy Tab A7 Lite dijual mulai Rp1,8 jutaan.

 

Sumber: