5 Tempat Wisata Subang Paling Viral di Media Sosial, Ada yang Mirip Cappadocia

5 Tempat Wisata Subang Paling Viral di Media Sosial, Ada yang Mirip Cappadocia

Rekomendasi Tempat Wisata di Subang Paling Viral-RJ-

Selama di atas, Anda bisa melihat pemandangan hamparan bukit yang cukup indah. Tempat wisata ini berlokasi di kawasan Sariater Hot Spring, dan Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp450.000 per orang untuk terbang sekitar 15 menit.

Waktu terbaik untuk naik balon udara di Sariater adalah pukul 05.30 saat matahari terbit, sehingga Anda bisa melihat indahnya sunrise. Jika ingin mencoba pengalaman ini, Anda bisa melakukan reservasi melalui nomor WhatsApp yang ada di akun Instagram @sariaterhotelresort.

Alamat salah satu tempat wisata Subang paling viral ini berada di Jalan Raya Ciater, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Jam operasional untuk jamu tradisionalnya adalah setiap hari, mulai pukul 05.30 hingga pukul 10.00 WIB.

3. Florawisata D’Castello

Wisata Subang terbaru yang tak boleh dilewatkan adalah Florawisata D’Castello. Tempat ini mengusung konsep taman bunga dan terkenal dengan bangunan kastil warna-warni, mirip seperti dalam negeri dongeng.

Selain mengagumi keindahannya, tempat ini juga memiliki spot foto penuh bunga warna-warni. Anda juga dapat mencoba berbagai wahana seru, karena Florawisata D’Castello turut dilengkapi dengan Mini Zoo, komedik istana balon, trampolin, dan playground untuk anak-anak.

Tak heran jika tempat wisata di Subang ini menjadi destinasi favorit para keluarga. Bagi yang gemar berburu spot foto, jangan lewatkan pengalaman berfoto dengan patung Mickey Mouse atau berfoto dengan latar terasering penuh bunga warna-warni. Ada juga jembatan tangan yang mirip dengan Golden Bridge di Danang, Vietnam.

Harga tiket Florawisata D’Castello mulai dari Rp30.000 untuk weekdays dan Rp40.000 untuk weekend. Alamat tempat wisata ini berada di Jalan Palasari 2, Babakan Gunung Nomor 16, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Jam operasionalnya dari Senin sampai Jumat buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB, dan untuk Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 18.00 WIB.

4. The Ranch Ciater

Mau mencoba berkuda atau sekedar merasakan pengalaman jadi koboi? Datang saja ke The Ranch Ciater. Wisata Subang ini menawarkan aktivitas berkuda, berfoto di spot foto unik, memberi makan hewan, menyantap kuliner nikmat, hingga menonton pacuan kuda. Tempat ini menghadirkan pemandangan alam yang cukup indah.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Paling Hits di Cirebon untuk Semua Kalangan

The Ranch Ciater merupakan tempat liburan yang pas untuk keluarga atau teman-teman. Bagi yang membawa anak, ajak mereka untuk berinteraksi langsung dengan ragam satwa di Mini Zoo.

Misalnya, memberi makan kepada kelinci. Tentunya, jangan lewatkan pengalaman berkuda lengkap dengan mengenakan pakaian ala koboi di area pacuan kuda. Anda bisa berfoto layaknya seperti koboi sungguhan.

Alamat tempat wisata ini berada di Jalan Raya Subang Ciater, dekat dengan Tanjakan Emen. Jam operasionalnya buka Senin sampai Jumat pukul 9.00 sampai pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat, dan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 8.00 sampai pukul 20.00 WIB.

5. Bukit Pamoyanan

Bagi Anda yang mengaku pencinta alam, cobalah berkunjung ke Bukit Pamoyanan, wisata Subang terbaru yang kerap mendapatkan sebutan 'negeri di atas awan' tanah Pasundan. Sesampainya di puncak bukit, lautan awan akan membuat Anda terkagum akan keindahan yang luar biasa.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Anda Kunjungi!

Lokasinya berada di Desa Kawungluwuk, Tanjungsiang. Bukit Pamoyanan memiliki ketinggian sekitar 600 meter dari permukaan laut dan merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat sunrise di Subang.

Sumber: