5 Tempat Wisata Subang Paling Viral di Media Sosial, Ada yang Mirip Cappadocia

5 Tempat Wisata Subang Paling Viral di Media Sosial, Ada yang Mirip Cappadocia

Rekomendasi Tempat Wisata di Subang Paling Viral-RJ-

RADAR JABAR – Kali ini kami akan membahas 5 rekomendasi tempat wisata di Subang yang paling viral dan menarik untuk dikunjungi. Tak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk menemukan detinasi wisata menarik di Kabupaten ini.

Subang asalah sebuah kabupaten di Jawa Barat, terletak di jalur pantura yang dilintasi oleh jalur tol Trans Jawa, yaitu Cipali (Cikopo Palimanan).

Jalur pantura di Kabupaten Subang menjadi salah satu jalur yang paling sibuk di Pulau Jawa. Beberapa kota kecamatan yang terletak di jalur ini antara lain Ciasem dan Pamanukan.

Selain dilintasi oleh jalur Pantura, Kabupaten Subang juga dilalui oleh jalur jalan Alternatif Sadang Cikamurang, yang melintas di tengah wilayah kabupaten dan menghubungkan Sadang, Kabupaten Purwakarta, dengan Tomo, Kabupaten Sumedang. Jalur ini menjadi sangat ramai terutama pada musim libur seperti lebaran.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Paling Hits di Garut, Indah Menawan Hati untuk Liburan

Tak heran jika Subang menjadi wilayah yang startegis untuk didirikan berbagai tempat wisata menarik. Ketika berbicara tentang keindahannya, Subang sudah tak asing lagi di telinga para wisatawan.

5 Tempat Wisata Subang Paling Viral

Berikut adalah 5 destinasi wisata terbaru dan paling viral di Subang dan banyak diunggah foto-foto dan videonya di media sosial.

1. Astro Highland

Astro Highland merupakan cabang dari Rumah Makan Liwet Asep Strawberry yang berlokasi di tengah perkebunan teh. Selain menikmati kuliner, tempat wisata di Subang ini juga menawarkan aktivitas wisata.

Selengkapnya, setelah highlight dilengkapi dengan fasilitas camping dan glamping, wahana offroad, hingga spot foto unik. Dengan membayar tiket masuk mulai dari Rp30.000, Anda bisa menikmati sejuknya udara pegunungan hingga menjelajahi hamparan kebun teh.

Selain itu, Anda juga bisa berburu spot foto unik seperti sangkar burung, gerbang cinta, dan panggung penuh bingkai warna-warni dengan latar belakang pegunungan.

Jika tertarik mencoba camping atau glamping, biaya yang dikenakan mulai dari Rp250.000, termasuk tenda, api unggun, dan makan malam. Sementara itu, untuk wahana offroad, harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp300.000.

Alamat Astro Highland berada di Jalan Raya Subang Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Jam operasionalnya setiap hari, mulai pukul 8 pagi hingga pukul 18.00 Waktu Indonesia Barat.

2. Sariater Hot Air Ballon

Bagi yang suka liburan ke Subang, pasti tak asing dengan wisata Sariater. Tempat wisata di Jawa Barat ini menawarkan kolam pemandian air panas yang bisa merelaksasi tubuh. Namun, kini semakin memanjakan wisatawan dengan wahana Sariater Hot Air Balloon. Anda tak perlu jauh-jauh terbang ke Kapadokia, Turki.

Wisata ini sempat viral karena menjadi tempat syuting serial "Layangan Putus" karena lokasinya mirip Cappadocia di Turki. Anda akan diajak terbang naik balon udara dengan ketinggian sekitar 40 meter.

Sumber: