4 Rekomendasi Hp Android Terbaik yang Bisa Menyaingi iPhone 15, Emang Se-keren Itu?

4 Rekomendasi Hp Android Terbaik yang Bisa Menyaingi iPhone 15, Emang Se-keren Itu?

4 Rekomendasi Hp Android Terbaik yang Bisa Menyaingi iPhone 15, Emang Sekeren Itu?-ASUS Zenfone 10 salah satu Hp Android Terbaik pesaing iPhone 15-Situs resmi asus

Harga Zenfone 10 varian RAM 6/128 GB di Yatekno Store Rp8,9 jutaan

 

2. Samsung Z Flip 5G

 

Samsung Z Flip 5G bisa menjadi pilihan untuk tampil gaya dengan Hp non-iPhone. Desain Z Flip 5G lebih ringkas ketimbang pendahulunya, tapi layar cover-nya dibuat lebih besar berukuran 3,4 inci (pendahulunya 1,9 inci).

 

Untuk aspek spesifikasi internal, Samsung Z Flip 5G diotaki oleh Snapdragon 8 Gen 2 sehingga performanya andal menangani setiap jenis tugas berat. Semakin menarik karena hasil jepretan kameranya lumayan mantul, tahan air dengan rating IPX8, plus Samsung sudah memberikan jaminan pembaruan software untuk jangka panjang.

 

Harga Samsung Z Flip 5G varian RAM 8/256 GB di Yatekno Store Rp14,7 jutaan, sementara opsi 8/512 GB Rp14,8 jutaan.

 

3. Google Pixel 8 Pro

 

Google Pixel 8 Pro hadir dengan peningkatan signifikan dari seri pendahulunya. Selain berbekal sistem pendingin teknologi canggih, Pixel 8 Pro memililki build quality lebih bagus.

 

Build quality memukaunya itu mulai dari desain belakangnya dibuat berbahan dasar kaca, hingga bingkai alumunium super mengilap. Pada dapur pacunya mengandalkan chipset Google Tensor G3 yang dirancang guna meningkatkan performa AI pada ponsel pintar.

Sumber: