4 Rekomendasi Hp Android Terbaik yang Bisa Menyaingi iPhone 15, Emang Se-keren Itu?

4 Rekomendasi Hp Android Terbaik yang Bisa Menyaingi iPhone 15, Emang Se-keren Itu?

4 Rekomendasi Hp Android Terbaik yang Bisa Menyaingi iPhone 15, Emang Sekeren Itu?-ASUS Zenfone 10 salah satu Hp Android Terbaik pesaing iPhone 15-Situs resmi asus

Radar Jabar - iPhone 15 merupakan salah satu ponsel terbaru keluaran Apple yang sudah berhasil mencuri hati pencinta gawai. Tak perduli harganya selangit sehingga mesti merogoh kocek dalam-dalam, Hp tersebut tetap banyak diburu.

 

Namun tahu kah kalian bahwa ternyata ada ponsel pintar Android yang mampu menyaingi iPhone 15? Sebagai salah satu smartphone primadona lainnya, Hp Android juga tak kalah tenar dari produk-produk Apple.

 

Melansir dari kanal YouTube Yatekno, terdapat empat Hp Android terbaik pesaing berat iPhone 15. Wah, kira-kira sehebat apa ponsel-ponsel Android tersebut? Berikut adalah ulasan serta juga harganya, apabila kamu ingin menjadikannya sebagai alternatif sang iPhone baru.

 

1. ASUS Zenfone 10

 

Pertama soal performa ASUS Zenfone 10 tidak kalah gesit berkat dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 2, dengan memiliki layar seluas 5,92 inci. Frame Hp tersebut dibuat dari bahan alumunium dan sudah tahan air serta debut karena bersertifikat IP68.

 

Lanjut ke bagian fotografi, hasil potretan kamera Zenfone 10 sudah cukup bagus. Kamera utamanya 50MP di bagian belakang dilengkapi sensor Sony IMX766, sementara gimbal stabilizer-nya lebih ditingkatkan lagi.

 

Adapun di kamera depan mengusung teknologi RGBC atau red, green, blue, serta clear pixel. Secara keseluruhan, ASUS Zenfone 10 sangat nyaman digunakan untuk fotografi, gaming sederhana, dan aktivitas harian.

 

Sumber: