8 Kesan Pengalaman Menggunakan Xiaomi 13T Selama 1 Bulan, Ternyata Begini

8 Kesan Pengalaman Menggunakan Xiaomi 13T Selama 1 Bulan, Ternyata Begini

Pengalaman Menggunakan Xiaomi 13T-Ist-

 

Untuk kualitas video dalam kondisi siang sambil berjalan dengan resolusi 4K 300 FPS pada Xiaomi 13T, hal yang kami sukai adalah kemampuan beralih langsung ke lensa ultrawide tanpa henti merekam, bahkan pada resolusi tertinggi, dan bahkan ketika zoom in ke lensa telefoto.

BACA JUGA:7 Fakta Xiaomi 13T yang Resmi Rilis di Berlin, Kamera Leica Menarik Perhatian

 

Hasilnya tetap stabil. Selain itu, fitur digital zoom dapat mencapai hingga 10 kali, seperti contoh di atas. Silakan beri komentar di bawah untuk berbagi pengalaman Anda, terima kasih.

 

Menurut kami, dalam mode 4K30 FPS, stabilitasnya masih terasa agak terganggu, terutama jika berjalan dengan cepat. Namun, jika digunakan dengan perlahan dan dipegang dengan dua tangan, getaran sedikit berkurang. Selain itu, menurut kami, highlight pada Xiaomi 13T masih mampu memberikan kontras yang baik, bahkan ketika ditempatkan di bawah cahaya, dan langit tetap terlihat biru.

 

8. Tahan Air dan Debu

 

Jika melihat bentuk kamera seperti ini, Anda sudah tahu ini akan menjadi Xiaomi 13T. Sebuah fitur yang tidak kami duga akan tersedia pada ponsel Xiaomi kelas premium, yaitu perlindungan air dan debu IP68, sangat berguna jika Anda tidak sengaja terkena air atau ponsel tercebur. Namun, kami sarankan untuk tidak melakukannya dengan sengaja.

 

Kersimpulan

 

Jadi, setelah satu bulan menggunakan Xiaomi 13T sebagai daily driver Android, harus kami katakan bahwa ini sangat worth it dengan segala fitur yang ditawarkan pada harganya. Ya, kameranya bagus, performanya cepat, fitur-fiturnya lengkap, dan semuanya terasa sangat seimbang.

 

Namun, jika Anda bertanya tentang isu kamera yang buram atau berembun, menurut kami, itu mungkin hanya terjadi pada batch awal dan seharusnya sudah diperbaiki. Kami yakin tidak semua unit mengalami hal ini, termasuk unit kami yang aman.

 

Jadi, jika Anda ingin membeli ponsel ini, ada tiga hal yang perlu diperhatikan yaitu, pertama, masalah kamera yang mungkin sudah diperbaiki pada batch berikutnya, kedua, masih ada iklan di aplikasi bawaan, dan ketiga, kapasitas baterai 5000 mAh yang mungkin kurang sesuai ekspektasi. Namun, jika Anda tidak masalah dengan tiga hal ini, silakan langsung membeli.

 

Sumber: