5 Rekomendasi Hotel Dekat Venue Piala Dunia U-17 Stadion Si Jalak Harupat

5 Rekomendasi Hotel Dekat Venue Piala Dunia U-17 Stadion Si Jalak Harupat

5 Rekomendasi Hotel Dekat Venue Piala Dunia U-17 Stadion Si Jalak Harupat-Stadion Si Jalak Harupat Venue Piala Dunia U-17 2023-Laman PGRI Kabupaten Banudung

Radar Jabar – Ingin menyaksikan secara langsung perhelatan Piala Dunia U-17 2023 di Bandung, Jawa Barat? Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel dekat venue Piala Dunia U-17 untuk yang diselenggarakan di stadion Si Jalak Harupat (SJH).

 

Stadion SJH, Bandung, Jawa Barat, dipercaya menjadi salah satu tempat untuk berlangsungnya hajatan sepakbola Piala Dunia U-17 2023. Pertandingan di stadion yang kerap menjadi kandang Persib Bandung itu akan digelar mulai tanggal 11 hingga 21 November 2023.

 

Untuk fase grup, Si Jalak Harupat akan menjadi venue pertandingan tim-tim Grup D serta Grup F. Di grup D diisi oleh Timnas Argentina, Timnas Jepang, Timnas Polandia, dan Timnas Senegal, selagi Grup F dihuni oleh Timnas Jerman, Timnas Meksiko, Timnas Selandia Baru, Timnas Venezuela.

 

Selain babak penyisihan grup, stadion SJH juga diagendakan menggelar dua laga babak 16 besar Piala Dunia U-17 tersebut.

 

Semaraknya kompetisi sepakbola usia muda terakbar di dunia itu tentu akan membuat banyak orang ingin menyaksikan secara langsung di stadion. Mereka akan mencari hotel tempat untuk menginap yang jaraknya dekat dari venue Piala Dunia U-17.

 

Jika Anda ingin menonton langsung Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Si Jalak Harupat, inilah lima rekomendasi hotelnya sebagaimana dilansir dari Dily Hotels ID. Kelima hotel ini dekat dengan venue stadion SJH.

 

1.      Grand Sunshine Resort & Convention Soreang Bandung (jarak sekitar 4,3 km dengan SJH)

Grand Sunshine Resort & Convention Soreang Bandung adalah hotel yang terletak di dekat pusat administrasi Kabupaten Bandung dengan pemandangan kota Bandung selatan yang indah. Hotel ini cocok untuk keluarga karena menyediakan kolam renang dan kolam pusaran air untuk menjaga tubuh, pikiran, dan jiwa tetap tenang.

 

Hotel bintang 4 ini menawarkan akomodasi dengan sepeda gratis, parkir pribadi gratis, kolam renang outdoor, dan tempat fitness lengkap. Grand Sunshine Resort & Convention Soreang Bandung juga menawarkan makanan khas Sunda yang otentik.

 

2.      Sutan Raja Hotel and Convention Centre (jarak sekitar 4,9 km dari SJH)

Sutan Raja Hotel and Convention Centre merupakan sebuah hotel dan pusat konvensi yang berlokasi di Soreang, Bandung.  Hotel menawarkan fasilitas seperti kolam renang, lantai jaringan, dan spa untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman bagi pelanggan.

 

Hotel itu menawarkan kamar yang spacious dan nyaman dengan aman lebih luas untuk menyimpan kendaraan. Pelanggan yang telah meninggalkan hotel ini menyebutkan bahwa Sutan Raja Hotel dan Pusat Konvensi menawarkan pengalaman yang baik dan nyaman, baik untuk tujuan bisnis maupun peluang.

 

3.      Forest Hills Hotel Ciwidey (perlu waktu sekitar 19 menit untuk sampai SJH menggunakan kendaraan umum)

Forest Hills Hotel Ciwidey adalah hotel yang berlokasi di Kabupaten Ciwidey, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Hotel ini terletak di Jl. Raya Soreang-Ciwidey KM. 23, Desa Sukajadi, Kec Soreang, Kab. Bandung 40911, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

 

Forest Hills Hotel Ciwidey menawarkan layanan sehari-hari untuk menggali menu Indonesia dan barat. Harga hotel yang dianggap sebagai salah satu hotel mewah di Ciwidey dengan pemandangan yang indah ini mulai dari Rp 131.314.

 

4.      Hotel 88 Kopo Bandung (jarak sekitar 12,7 km dari SJH)

Hotel 88 Kopo Bandung berlokasi di Bandung dan menawarkan penginapan yang bagus. Lokasinya ada di Jalan Raya Kopo No.459, Cirangrang, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40227, Indonesia.

 

Hotel 88 Kopo merupakan pilihan yang baik untuk pengunjung yang ingin merasakan kesejukan udara alami di Bandung. Harga hotel mulai IDR 452.593.

 

5.      HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung (perlu waktu sekitar 19 menit untuk sampai SJH)

HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung merupakan hotel modern yang berlokasi di Bandung dengan enawarkan beberapa fasilitas dan layanan. Hotel ini menyediakan fasilitas seperti Wi-Fi tersedia secara gratis, kolam renang outdoor, dan layanan pijat kaki.

 

Hotel tersebut berlokasi di samping Festival Citylink Mall, yang menawarkan berbagai macam hiburan dan toko. Dengan akses jalan kaki langsung ke Festival Citylink Mall, hotel ini menawarkan pengalaman yang lebih mudah dan praktis bagi pelanggan.

Sumber: