7 HP Layar Lengkung Desain Mewah Spesifikasi Terbaik

7 HP Layar Lengkung Desain Mewah Spesifikasi Terbaik

Rekomendasi HP Layar Lengkung Desain Mewah-RJ-

RADAR JABAR – Kami akan memberikan rekomendasi HP layar lengkung spesifikasi tinggi terbaik dengan desain mewah pada akhir tahun 2023 ini. Mempunyai smartphone dengan teknologi layar lengkung atau curve menjadi kesan tersendiri.

Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi layar pada HP terus mengalami perkembangan dengan menampilkan berbagai inovasi.

Salah satu inovasi terbaru yang menarik perhatian adalah layar lengkung pada HP, yang dipelopori oleh Samsung pada awal kemunculannya.

Saat ini semakin banyak produsen lain yang menerapkan teknologi layar lengkung pada ponsel untuk menambah kesan mewah dan mempunyai sensasi sendiri ketika digenggam.

7 HP Layar Lengkung Mewah Spesifikasi Tinggi Terbaik

Berikut adalah rekomendasi 7 HP layar lengkung berdesain mewah terbaik dengan spesifikasi tinggi yang bisa menambah kemewahan dalam genggaman.

1. Itel S23 Plus

Salah satu HP layar lengkung terbaik ini dilengkapi dengan layar Amoled full HD plus berukuran 6,78 inci, dengan lengkungan 59 derajat. Hal ini mampu menciptakan pengalaman visual yang memuaskan.

BACA JUGA:5 HP dengan Lensa Kamera 108MP dan Layar Super AMOLED Terbaik

Dari segi performa, smartphone ini ditenagai oleh Unisoc Tiger T616 dengan fabrikasi 12 nanometer. Terdapat dua pilihan kapasitas RAM, yaitu 4 GB dan 8 GB, dengan memori internal sebesar 128 GB untuk RAM 4 GB dan 256 GB untuk RAM 8 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, HP ini mampu mencapai skor Antutu Fe 10 sekitar 270.000 poin. Di sektor kamera, Itel S23 Plus hadir dengan kamera utama 50 megapiksel beserta fitur autofokus, dan kamera depan dengan resolusi 32 megapiksel. Harga Itel S23 Plus mulai dari Rp2,4 jutaan.

2. Infinix Zero 30

HP Infinix Zero 30 resmi dirilis bersamaan dengan versi 5G-nya ke pasar Indonesia pada bulan Oktober yang lalu. Smartphone ini juga memiliki layar lengkung 60 derajat dengan panel AMOLED yang menyuguhkan pengalaman visual yang memanjakan mata pengguna.

Layarnya sendiri berukuran 6,78 inci dengan resolusi full HD plus. Dari segi performa, HP dengan spesifikasi tinggi ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nanometer. Dalam uji coba Antutu versi 10, Infinix Zero 30 berhasil mendapatkan skor sebesar 413.137 poin.

Untuk daya tahan baterai, HP ini menawarkan baterai 5000 mAh dan mendukung fitur pengisian cepat 45 watt. Teknologi pengisian daya cepat ini mampu mengisi baterai dari 0 hingga 50% dalam waktu 21 menit. Harga Infinix Zero 30 mulai dari Rp3 jutaan.

3. Infinix Zero 30 5G

Smartphone ini mengusung layar lengkung berukuran 6,78 inci dengan teknologi AMOLED yang mendukung refresh rate hingga 144 Hz. Fitur ini memungkinkan HP ini menampilkan animasi yang halus, baik saat menonton video maupun bermain game, untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Dapur pacu dari HP ini ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8020 dengan fabrikasi 6 nanometer, RAM sebesar 12 GB, dan memori internal 256 GB. Di sektor kamera, HP ini memiliki lensa utama 108 megapiksel, lensa Ultra Wide 13 megapiksel, dan Depth 2 megapiksel. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 50 megapiksel.

Sumber: