Rekomendasi 5 Hp Layar Lengkung Termurah di Indonesia, Hp Mewah Murah yang Berkualitas

Rekomendasi 5 Hp Layar Lengkung Termurah di Indonesia, Hp Mewah Murah yang Berkualitas

Infinix Note 40S Hp layar lengkung termurah di Indonesia-Infinix-Tangkapan layar via Infinix Mobility

Radar Jabar Disway – Hp layar lengkung atau Hp curved menjadi salah satu model smartphone yang banyak dirilis oleh produsen teknologi ternama. Kira-kira apa saja Hp layar lengkung termurah di Indonesia saat ini? Berikut rekomendasi terbaiknya.

 

Hp termurah bukan berarti tidak menarik dari segi desain maupun spesifikasi dan performanya. Sebut saja salah satunya Hp layar lengkung termurah yang tetap sangat worth it dimiliki, khususnya yang mengutamakan aspek gaya.

 

Smartphone dengan konsep layar lengkung menampilkan kemewahan soal urusan tampilan atau desain. Meski tampak mewah, bukan berarti semua Hp berlayar lengkung dibanderol dengan harga tinggi.

 

Melansir dari kanal YouTube ESTechIN – Duel Gadgets, berikut lima daftar rekomendasi Hp layar lengkung termurah di Indonesia.

 

BACA JUGA:5 Pilihan HP Terbaik di 2024 dengan Harga 2 Jutaan Aja, Sudah Pakai Prosesor Octa Core?

BACA JUGA:4 Hp Realme Layar Lengkung Terbaik dan Termurah Tahun 2024

 

  1. Itel S23 (mulai Rp2,1 jutaan)

Itel S23 mengusung panel lengkung AMOLED beresolusi FHD+ dan dilengkapi proteksi Corning Gorilla Glass 5 dengan harga jual Rp2 jutaan. Bahkan sensor sidik jari smartphone dengan kamera utama 50MP ini pun di bawah yang mana sangat jarang untuk ukuran kelasnya.

 

Selain itu, Itel S23 memiliki Dynamic Bar mirip seperti Dynamic Island milik iPhone. Lalu kinerja Hp ini mengandalkan prosesor Unisoc T606 sehingga performanya biasa saja, tapi RAM-nya besar 8GB yang masih bisa ditambah 8GB lagi.

Sumber: