HP iQOO 12 Series: Smartphone Terbaru yang Baru Rilis dengan Kamera Memukau? Cek Spesifikasi dan Harganya!

HP iQOO 12 Series: Smartphone Terbaru yang Baru Rilis dengan Kamera Memukau? Cek Spesifikasi dan Harganya!

HP iQOO 12 Series: Smartphone Terbaru yang Baru Rilis dengan Kamera Memukau? Cek Spesifikasi dan Harganya!--(Sumber Gambar : Web Resmi)

Selain itu, iQOO 12 Pro juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari ultrasonic yang lebih aman dan akurat.

3.Performa Super Cepat dengan Snapdragon 8 Gen 3

iQOO 12 Series akan menandai debutnya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang kuat. Chipset ini merupakan salah satu yang terbaru dan tercanggih dari Qualcomm, yang menjanjikan performa super cepat dan efisiensi daya yang lebih baik.

Kombinasi antara chipset ini dengan RAM LPDDR5X hingga 24GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1TB akan memberikan pengguna pengalaman yang luar biasa dalam menjalankan aplikasi, game, dan tugas-tugas sehari-hari.

 

BACA JUGA:5 Hp Kamera Terbaik 2023 Harga 1 Jutaan Rupiah dengan Kualitas Sekelas Kamera SLR

 

4.Kualitas Fotografi yang Luar Biasa

iQOO 12 Series juga memanjakan pecinta fotografi dengan sistem kamera yang luar biasa. iQOO 12 memiliki tiga kamera belakang yang mengesankan.

Kamera utama beresolusi 50MP, diikuti oleh kamera ultrawide 50MP, dan kamera telephoto 64MP. Hasil foto dari iQOO 12 diharapkan akan menghadirkan detail yang tajam, warna yang hidup, dan hasil foto yang luar biasa.

Sementara itu, iQOO 12 Pro tidak kalah dengan spesifikasi serupa. Di samping kamera utama 50MP, ultrawide 50MP, dan telephoto 64MP, iQOO 12 Pro juga memiliki fitur Periscope Telephoto, yang memungkinkan zoom optik yang lebih jauh.

Ini adalah kabar baik bagi mereka yang suka mengabadikan momen-momen jauh tanpa mengorbankan kualitas.

 

BACA JUGA:5 Daftar HP yang Masih Sebatas Rumor dan Sempat Menghebohkan Pengguna? Tampil dengan Desain yang Memukau?

 

Sumber: