Jenazah Tentara Israel Bau Busuk Meski Baru Meninggal Satu Hari, Berbeda dengan Warga Gaza

Jenazah Tentara Israel Bau Busuk Meski Baru Meninggal Satu Hari, Berbeda dengan Warga Gaza

Jenazah Tentara Israel Bau Busuk Meski Baru Meninggal Satu Hari-Tangkapan Layar-

RADAR JABAR – Pihak Israel menemui masalah dalam hal penyimpanan jenazah tentara mereka yang tewas dalam konflik melawan pasukan Hamas di Jalur Gaza.

Meskipun jenazah-jenazah itu baru meninggal satu hari, mereka mengeluarkan bau busuk ketika disimpan di dalam ruangan pendingin.

Informasi ini menyebar luas di media sosial melalui sebuah video yang menunjukkan seorang tentara Israel menunjukkan tempat penyimpanan jenazah rekan-rekannya yang mengeluarkan bau tidak sedap.

Salah satu video itu diunggah oleh akun TikTok @madutvnetwork, menampilkan seorang tentara Israel membuka kontainer pendingin untuk meletakkan jenazah-jenazah tentara rekan sejawatnya.

BACA JUGA:Keluarga Bapak Zionisme Theodor Herzl Mati Tragis Sebelum Negara Israel Berdiri

“Sebuah pernyataan yang dirilis oleh seorang kolonel militer telah menimbulkan diskusi mengenai tantangan-tantangan logistik yang dihadapi oleh angkatan bersenjata dalam konflik yang berkepanjangan,” tulis caption di video tersebut.

Dalam rekaman tersebut, juga terlihat banyak kantong jenazah, beberapa di antaranya dalam keadaan utuh dan beberapa lainnya tidak utuh.

“Kolonel tersebut menyatakan bahwa mereka menghadapi masalah dalam pemeliharaan jasad prajurit-prajurit zionis Israel yang gugur, dengan menyinggung adanya masalah spesifik terkait dengan kondisi jasad yang "mengeluarkan bau tidak menyenangkan", meskipun baru sehari berlalu sejak kejadian fatal tersebut,” tambahnya.

Jenazah Warga Gaza Wangi Kasturi

Tidak seperti pengalaman yang dialami oleh tentara Israel, seorang pria Palestina bernama Sheikh Riad Ouarzazi menyaksikan bagaimana para syuhada yang meninggal akibat serangan Israel dan tertimbun di bawah reruntuhan tidak mengeluarkan bau busuk sama sekali.

Meski banyak korban tewas berjatuhan, dia menyatakan bahwa dia dan warga Palestina merasakan aroma kasturi di seluruh wilayah Gaza.

"Aroma kasturi menyebar di seluruh Gaza, Orang-orang yang menggali ke bawah puing-puing untuk mencapai para syuhada mencium aroma kasturi (tidak tercium bau busuk)," ujarnya dalam potongan video yang diunggah di channel YouTube Neo Oswald.

Sheikh Riad juga menyampaikan bahwa terciumnya aroma kasturi di Palestina merupakan pertanda bahwa kemenangan umat Muslim di Palestina semakin mendekat.

BACA JUGA:Kisah Mantan PM Israel Ariel Sharon Koma 8 Tahun dan Membusuk Hidup-Hidup hingga Mati

Sumber: