Persib Bandung Siap Menurunkan Kekuatan Penuh Saat Melawan Arema FC

Persib Bandung Siap Menurunkan Kekuatan Penuh Saat Melawan Arema FC

Persib Bandung Siap Tampilkan Kekuatan Penuh untuk Melawan Arema FC di Pekan Ke-19 Liga 1-Bojan Hodak pelatih Persib saat memimpin latihan di stadion GBLA, Senin (4/11)-Situs resmi persib.co.id

Radar Jabar – Persib Bandung akan menurunkan kekuatan penuh dalam pertandingan kontra Arema FC di lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2023/2024. Seluruh penggawa Pangeran Biru, kata pelatih Bojan Hodak, dalam kondisi fit dan ini termasuk pemain yang kembali dari sakit.

 

Duel Persib vs Arema FC akan terhampar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (6/11) sore pukul 15.00 WIB. Menjelang pertandingan ini, Maung Bandung sudah melakukan sesi latihan di markasnya tersebut pada Senin (4/11).

 

Menu latihan tersebut dijalani oleh semua pemain Persib Bandung, kecuali Reky Rahayu. Pemain penjaga gawang itu masih latihan secara terpisah sebab sedang dalam masa pemulihan cedera.

 

BACA JUGA:Jadwal Liga 1 Pekan Ke-19 Persib vs Arema: Klok Janjikan Maung Bandung Bermain All-out

 

Di luar itu, Bojan mengaku memiliki banyak opsi untuk diturunkan ketika menghadapi skuad arahan Fernando Valente tersebut. Bojan menjelaskan bahwa Marc Klok serta Dedi Kusnandar sudah siap bermain lagi setelah absen pada laga kontra Madura United pekan lalu.

 

“Sekarang Marc (Klok) dan Dedi (Kusnandar) sudah kembali dan kita akan lihat nanti. Kabar bagus bagi saya karena mempunyai pilihan (pemain) lebih banyak,” aku juru taktik asal Kroasia itu, dikutip dari situs resmi persib.co.id.

 

Kembalinya Klok dan Dado menjadi tambahan tenaga untuk sektor tengah Persib. Sebelumnya saat melawan Madura United, kinerja duet Rachmat Irianto dan Robi Darwis di lini tengah dinilai oleh Bojan kurang maksimal.

 

BACA JUGA:Hasil Liga 1 Hari Ini Sabtu: Kemenangan Perdana Aji Santoso di Persikabo, Persita vs Barito Imbang 2-2

 

Hal tersebut kontras dengan dua lini lainnya yaitu pertahanan dan penyerangan, yang berdasarkan penilaian eks pelatih PSM Makassar itu sudah cukup bagus.

 

“Saya merasa Dedi dan Marc punya rasa saling pengertian yang bagus karena sering main bersama. Sedangkan Irianto dan Robi ketika menjadi starter, kemarin masih terlihat grogi di 20 menit awal. Setelah itu mereka baru terlihat lebih baik.” Ucap Bojan Hodak.

Sumber: