Jadwal Liga 1 Pekan Ke-19 Persib vs Arema: Klok Janjikan Maung Bandung Bermain All-out

Jadwal Liga 1 Pekan Ke-19 Persib vs Arema: Klok Janjikan Maung Bandung Bermain All-out

Jadwal Liga 1 Pekan Ke-19 Persib vs Arema: Klok Janjikan Maung Bandung Bermain All-out-Marc Klok kapten Persib Bandung-Situs resmi Persib

Radar Jabar – Laga Persib Bandung vs Arema FC akan menjadi salah satu sajian pekan ke-19 musim Liga 1 Indonesia 2023/2024. Marc Klok kapten Maung Bandung memastikan rekan-rekannya siap memberikan 100% dan tidak meremehkan Arema yang merupakan penghuni papan bawah.

 

Gustavo Almeida dkk saat ini masih berkutat di papan bawah klasemen Liga 1 Indonesia 2023/2024 tepatnya urutan ke-16 dengan koleksi 17 poin. Situasi yang kontras dengan Persib runner-up klasemen sementara berkat perolehan 34 angka.

 

Terlepas dari fakta Arema berada jauh di bawah timnya dan belum mencapai performa terbaik, Klok tidak merasa percaya diri berlebih. Gelandang bernomor punggung 23 ini menyebut semua pertandingan sama sulitnya sehingga takkan meremehkan lawan.

 

Arema FC juga meraih kemenangan di pekan sebelumnya ketika menghadapi Dewa United FC via skor 2-1. Meski belum cukup untuk mengeluarkan mereka dari zona degradasi.

 

“Menurut saya setiap pertandingan itu sulit. Semua tim punya kualitas, mungkin ada tim yang lebih beruntung dari tim lainnya mengenai hasil. Jadi, saya harus tetap fokus seperti yang saya katakan sebelumnya. Kita tidak boleh over confidence,” ucap Marc Klok seperti dikutip dari situs resmi persib.co.id.

 

Klok bertekad menjadikan pertandingan kontra Singo Edan untuk memperpanjang tren positif Persib Bandung sedang tak terkalahkan. Maka dari itu dia menjanjikan para penggawa Pangeran Biru bakal tampil habis-habisan demi memetik tiga poin.

 

Persib sudah menjalani 10 pertandingan di liga musim ini tanpa kehilangan poin, dengan terakhir kali takluk adalah dari Persis Solo pada 8 Agustus 2023.

 

“Jadi kami harus jaga momentum ini untuk terus berlanjut. Kami harus bekerja keras untuk ini dan seperti yang saya katakan harus menatap setiap laga satu per satu. Jadi melawan Arema, kami akan berusaha 100% dan percaya diri,” pumgkas dia.

 

Pertandingan pekan ke-19 musim Liga 1 Indonesia 2023/2024 antara Persib Bandung vs Arema FC akan berlangsung di stadion GBLA hari Rabu (8/11) sore pukul 15.00 WIB.

 

Jadwal Liga 1 Pekan Ke-19 hari Rabu 8 November 2023:

Persib vs Arema FC

Persik vs Madura United

Persis Solo vs PSS Sleman

Sumber: