4 Pilihan Hp MediaTek Helio G99 Terbaik dengan Performa Kamera Spektakuler dan RAM Besar

4 Pilihan Hp MediaTek Helio G99 Terbaik dengan Performa Kamera Spektakuler dan RAM Besar

4 Pilihan Hp MediaTek Helio G99 Terbaik dengan Performa Kamera Spektakuler dan RAM Besar-Ilustrasi Hp MediaTek Helio G99 Terbaik dengan Performa Kamera Spektakuler-Pixabay

Radar Jabar – Kebutuhan masyarakat yang sangat tinggi akan ponsel pintar membuat informasi seputar rekomendasi Hp menjadi hal yang paling sering dicari oleh banyak orang. Kali ini kami memiliki rekomendasi Hp MediaTek Helio G99 terbaik yang bisa dibilang sebuah kombinasi sempurna antara aspek fotografi dan performa.

 

Helio G99 merupakan salah satu prosesor atau chipset paling menarik dan menyita perhatian para pencinta gawai karena performanya. Chipset ini menawarkan kinerja yang andal untuk aktivitas gaming, sekaligus mendukung hasil potretan dengan ketajaman detail serta berkualitas apik.

 

Sebanyak dua daya tarik itu rasa-rasanya tidak berlebihan kalau melabeli Helio G99 sebagai salah satu prosesor terbaik dalam hal performa kamera. Selain itu, beberapa Hp dengan chipset canggih ini sudah menggendong RAM berkapasitas besar.

 

Tentu akan menjadi hal bagus dan menguntungkan apabila memiliki smartphone bertenaga MediaTek Helio G99 yang memiliki kemampuan fotografi luar biasa dan RAM besar. Lantas pertanyaan slanjutnya, apakah ada dan siapa saja ponsel-ponsel itu?

 

Berikut empat rekomendasi Hp MediaTek Helio G99 terbaik dengan kemampuan kamera spektakuler dan kapasitas RAM besar sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

 

1.      realme 11:

Chipset MediaTek Helio G99

Kamera utama 108MP

RAM 8 GB

Media penyimpanan 128 GB atau 256 GB

 

realme 11 adalah ponsel pintar dengan kamera utama ProLight 108MP yang memiliki salah satu keunggulan utama. Soal keunggulan utamanya ini luar biasa, mampu menghasilkan foto yang tetap tajam meski dalam kondisi cahaya redup berkat pengoptimalan hasil potretan.

 

2.      POCO M5:

Chipset MediaTek Helio G99

Kamera utama 64 MP

RAM 4 GB

Penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB

 

POCO M5 dilengkapi pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 50MP, yang mampu menangkap foto secara detail dan jelas.

 

POCO M5 memiliki fitur Night mode pada aplikasi kameranya yang memungkinkan pengguna mengambil foto lebih baik dalam kondisi minim cahaya.

 

3.      Tecno POVA 4:

MediaTek Helio G99 chipset

RAM 8 GB

Memori internal 128 GB

Kamera utama 50MP

 

Tecno POVA 4 sebagai Hp gaming memang tidak terlalu berfokus pada aspek fotografi. Meski demikian, kualitas kameranya masih bisa kalian andalkan dengan dibekali dua kamera belakang 50MP+2MP AI.

 

 

 

Dengan berbekal teknologi AI tersebut, kamera pada Tecno POVA 4 sanggup menghasilkan foto lebih jernih walau dalam kondisi pencahyaan minim. Sementara di kamera depannya beresolusi 8MP dengan LED Flash.

 

4.      realme 10:

MediaTek Helio G99 chipset

1080p 60 fps video recording capability

RAM 8 GB

Media penyimpanan 128 GB

 

Realme 10 dilengkapi kamera utama 50 MP dan kamera hitam putih 2 MP, memungkinkan fotografi serbaguna. Hasil fotonya pada siang hari cukup baik berkat sharpening pemberian software bawaan realme.

 

Kameranya juga berkemampuan melakukan perekaman video pada 1080p@30fps. Lalu di bagian depan ada kamera swafoto berukuran 16MP lensa wide.

 

Smartphone ini menawarkan kombinasi chipset MediaTek Helio G99, kamera resolusi tinggi, dan RAM dalam jumlah besar, memberikan pengguna kinerja yang lancar dan bertenaga untuk fotografi, bermain game, dan multitasking.

Sumber: