Rekomendasi 7 Hp Mantan Flagship Spek Dewa Rp1 Jutaan di 2023 dengan Fitur Canggih dan Performa Unggul

Rekomendasi 7 Hp Mantan Flagship Spek Dewa Rp1 Jutaan di 2023 dengan Fitur Canggih dan Performa Unggul

7 Hp Mantan Flagship Spek Dewa Rp1 Jutaan 2023 dengan Fitur Canggih dan Performa Unggul-Sony Xperia 5 Hp Mantan Flagship Spek Dewa Rp1 Jutaan Tahun 2023-GSM Arena

Kamera: Mengusung tiga kamera belakang terdiri dari kamera utama 40MP, lensa monkrom 20MP, dan sensor telefoto 8MP. Ada juga kamera swafoto beresolusi 24MP. Perpaduan hardware ini yang menggunakan kamera Leica ini membuat kemampuan fotografinya luar biasa di semua kondisi pencahayaan.

 

Layar: Dilengkapi dengan panel OLED 6,1 inci dengan resolusi FHD Plus yang sudah berlapiskan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

 

Fitur canggih: stereo speaker, NFC, infrared port, sertifikasi anti air dan debu IP67.

 

5. Google Pixel 3 XL (Rp1.990.000)

 

Kamera: Ditanamkan satu kamera di belakang yaitu kamera utama berukuran 12MP dual piksel PDAF OIS. Ada mode sight night yang memastikan hasil foto jelas dan detail dalam pencahyaan rendah. Kamera depan ada dua: 8MP wide-angle PDAF dan ultra-wide 8MP.

 

Performa: Mengandalkan prosesor Snapdragon 845 dengan dukungan RAM 4GB, storage 64GB, dan stok Android optimal, sehingga mendukung pengalaman penggunaan yang lebih lancar serta efisien.

 

Layar: Hadir dengan panel OLED 6,3 inci QHD+ yang menghasilkan tampilan tajam, kontras tinggi, dan warna yang hidup.

 

Fitur canggih: Sertifikasi anti air dan debu IP68, stereo speaker, wireless charging, NFC.

Sumber: