7 Rekomendasi HP Kamera OIS Cocok untuk Content Creator

7 Rekomendasi HP Kamera OIS Cocok untuk Content Creator

Rekomendasi HP Kamera OIS Cocok yang untuk Content Creator-RJ-

Kamera utamanya juga memiliki teknologi Doll HD yang membuat foto langit terlihat memukau. Fitur Sky Remap juga hadir untuk mengubah langit berkabut menjadi lebih cerah. Harga Infinix Zero Ultra dibandrol mulai dari Rp4,8 jutaan.

7. Poco F5

Ponsel ini hadir dengan tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Tiga kamera belakang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel, kamera Ultra wide 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 megapiksel dengan fitur autofokus dan OIS terdapat pada kamera utama. Foto yang dihasilkan memiliki detail tinggi dengan rentang dinamis yang luas dan warna yang cukup natural.

Kemampuan perekaman video dari kamera utama ponsel ini stabil baik pada resolusi 1080p 30 FPS, 1080p 60 FPS, maupun 4K 30 FPS. Dapur pacu ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 7 Plus Gen 2 dengan fabrikasi 4 nanometer, RAM 8 atau 12 GB, serta memori internal 256 GB.

Layar ponsel ini berukuran 6,67 inci menggunakan layar AMOLED Full HD+ dengan refresh rate hingga 120 Hz. Poco F5 tersedia dengan harga mulai dari Rp5,2 jutaan.

Itulah rekomendasi 7 HP kamera OIS terbaik untuk para content creator agar bisa berkarya lebih banyak. Sesuaikan kebutuhan dengan budget yang Anda miliki agar terhindar dari utang piutang.

Sumber: