7 Rekomendasi HP Kamera OIS Cocok untuk Content Creator

7 Rekomendasi HP Kamera OIS Cocok untuk Content Creator

Rekomendasi HP Kamera OIS Cocok yang untuk Content Creator-RJ-

Kamera pada Xiaomi Mi 13T merupakan hasil kolaborasi antara Xiaomi dan Leica, perusahaan lensa ternama di dunia. Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang, terdiri dari sensor Leik Suicron 50 megapiksel, kamera telefoto 50 megapiksel, dan sensor Ultra wide 12 megapiksel.

Kamera utamanya membawa fitur face detection autofocus dan OIS untuk hasil foto yang lebih rinci dan stabil. Kemampuan kamera ini dapat menghasilkan video dengan resolusi 4K pada 30 FPS dengan rentang dinamis HDR 10 Plus, serta resolusi 1080p pada 60 FPS.

Fitur-fitur pendukung lainnya termasuk dual video steady, video loop, photographic style, short film Xiaomi Pro focus, dan banyak lagi.

Kemampuan kamera pada ponsel ini sangat mengesankan baik dalam kondisi terang maupun minim cahaya dengan detail yang tajam dan saturasi warna yang menakjubkan. Kualitas foto bokeh-nya juga sangat baik. Harga Xiaomi Mi 13T mulai dari Rp6,4 juta.

4. Infinix Zero 20

HP dengan kamera IOS terbaik selanjutnya ada Infinix Zero 20. Memiliki spesifikasi unggul di bagian kamera depannya dengan modul resolusi Ultra Tinggi 60 megapiksel dengan autofokus yang dipadukan dengan teknologi OIS untuk menangkap detail yang sangat baik dan memastikan rekaman yang stabil.

Ini cocok bagi Anda para content creator pemula maupun menengah. Bagian kamera belakang juga menampilkan triple kamera dengan kamera utama 108 megapiksel, wide 13 megapiksel, ultrawide 2 megapiksel dengan autofokus.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nanometer dan RAM 8/256 GB. Layar ponsel ini berukuran 6,7 inci menggunakan panel AMOLED yang diklaim memiliki kualitas visual yang tinggi, cocok untuk aktivitas menonton dan gaming. Harga Infinix Zero 20 mulai dari Rp3,3 jutaan.

5. Xiaomi 12T 5G

Xiaomi 12T 5G sangat layak untuk memenuhi kebutuhan fotografi sebagai seorang Content Creator. Ponsel ini menghadirkan kamera utama Samsung ISOCELL HM6 dengan resolusi 108 megapiksel, dilengkapi dengan sensor Ultra wide 8 megapiksel 120 derajat, serta lensa makro 2 megapiksel.

Kamera utamanya memiliki fitur OIS untuk menstabilkan viewfinder dan mengatasi isu guncangan. Night mode juga tersedia tidak hanya untuk kamera utama, tetapi juga untuk kamera Ultra wide-nya. Untuk memenuhi kebutuhan selfie, vlogging, atau video call, Xiaomi 12T dibekali dengan kamera 20 megapiksel.

Layar ponsel ini selebar 6,67 inci dengan teknologi Crystal R AMOLED, resolusi 2712*12220 piksel, refresh rate adaptif hingga 120 Hz, dan touch sampling rate 480 Hz.

Ponsel ini juga ditenagai oleh prosesor 5 nanometer MediaTek Dimensity 8100 Ultra. Harga Xiaomi 12T 5G dibandrol mulai dari Rp6 jutaan.

6. Infinix Zero Ultra

Salah satu HP terbaik untuk content creator ini disebut sebagai yang pertama dalam menyuguhkan kamera Samsung ISOCELL HP1 dengan resolusi 200 megapiksel yang berjalan pada teknologi pixel binning 16-inch 1.

Infinix Zero Ultra merupakan yang termurah yang telah menghadirkan kamera dengan resolusi setinggi ini. Kamera utamanya telah dilengkapi dengan OIS, serta terdapat kamera Ultra wide 13 megapiksel dan kamera Macro 2 megapiksel.

Selain itu, terdapat kamera selfie 32 megapiksel dengan dual LED Flash. Hasil fotonya menunjukkan rentang dinamis yang luas, detail yang tajam, dan pemotretan malam yang menakjubkan. Kinerja kamera pada ponsel ini nyaris tidak memiliki kekurangan.

BACA JUGA:7 HP Baterai Besar 6000 mAh Tahan Lama Termurah Saat Ini

Sumber: