Madura United vs Persib Bandung: Edo Febriansyah Pede Curi Poin di Markas Laskar Sape Kerrab

Madura United vs Persib Bandung: Edo Febriansyah Pede Curi Poin di Markas Laskar Sape Kerrab

Madura United vs Persib Bandung: Edo Febriansah Pede Curi Poin di Markas Laskar Sape Kerrab-Bek Persib Bandung Edo Febriansah -Situs resmi Persib

Radar Jabar – Bek Persib Bandung Edo Febriansyah otpimis timnya itu akan mampu meraih poin dalam lawatan ke markas Madura United hari Rabu (1/11). Pertandingan Madura United vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan ini bakal tersaji pada pekan ke-18 musim Liga 1 Indonesia 2023/2024.

 

Para pemain Persib, kata Edo, siap bekerja keras demi meraup maksimal tiga poin dalam laga tersebut. Mereka pun sudah fokus untuk persiapan melawan Laskar Sape Kerrab dan bertekad memberikan penampilan terbaik karena ingin pulang ke Bandung membawa tiga poin.

 

“Kalau persiapan normal seperti biasanya ketika melakukan away. Fokus kepada tim ini dan pelatih juga sudah analisis lawan. Semoga kita memberikan yang terbaik dan meraih poin penuh di kandang Madura,” papar pemain berposisi bek sayap itu di Graha Persib, Selasa (31/10) dikutip dari laman resmi Persib.

 

BACA JUGA:Pelatih Persib Bicara Opsi Lakukan ‘Heavy Rotation’ untuk Laga Melawan Madura United

 

Mantan pemain RANS Nusantara FC itu mengaku mencuri tiga poin dari Madura United bukan misi mudah. Terlebih lagi Jaja dan kawan-kawan merupakan tim kuat dan menempati tiga besar klasemen sementara dengan poin sama seperti Maung Bandung.

 

Kedua tim kompak telah mendulang 31 poin dari 17 laga Liga 1 Indonesia 2023/2024 sejauh ini. Tapi posisi armada Bojan Hodak menghuni peringkat kedua di atas Madura karena keunggulan selisih gol.

 

Namun Edo Febriansyah mengaku dengan tetap fokus terhadap pertandingan, Persib Bandung pasti mampu meraih poin di Stadion Gelora Bangkalan.

 

BACA JUGA:Jadi Pencetak Gol Terbanyak Persib Bandung Sejak Era Liga Indonesia, Ini Kata David da Silva

 

“Antar tim juga poinnya dekat-dekat. Semua tim bagus. Kami fokus saja dan yakin bisa meraih poin di kandang Madura,” jelas dia.

 

Perihal ‘target operasinya’ dalam pertandingan Madura United vs Persib Bandung besok, Edo mengaku tidak memiliki nama khusus. Menurutnya semua penggawa Madura berbahaya sehingga dia tidak akan hanya mewaspadai satu-dua pemain.

 

“Semua pemain bagus, kami waspadai semuanya.” Tukas Edo.

Sumber: